Deretan Seleb Hollywood dengan Riasan Halloween Terbaik

Sara Sampaio dengan make-up Halloween
Sumber :
  • Instagram Sara Sampaio

VIVA – Banyak cara dilakukan untuk merayakan pesta Halloween seperti berkostum hantu atau unik dan memakai riasan cantik atau mengerikan. Meski perayaannya dirayakan tiap 31 Oktober 2017, namun banyak selebriti yang sudah menerapkannya.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Beberapa selebriti cantik Hollywood menerapkan make-up yang berbeda-beda dan menakjubkan. Berikut ini sederet artis dengan kostum dan riasan Halloween, seperti dilansir dari Teen Vogue.

Sara Sampaio

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Sara selalu tampil cantik di panggung mode, namun kali ini model Victoria’s Secret tersebut bertranformasi menjadi sosok yang menakutkan. Tidak hanya satu tampilan, tapi dia melakukannya dalam dua tampilan.

 

I’ll give you guys my surgeon contact!! He’s the best!! #halloween17

A post shared by Sara Sampaio (@sarasampaio) on

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Sang make-up artist, Chelsea Giannone menciptakan tampilan hasil operasi plastik yang menakutkan dan Little Red Riding Hood yang cukup menakutkan dengan sayatan di wajah dan dadanya.

 

You should see the other guy! ???? #halloween2017

A post shared by Sara Sampaio (@sarasampaio) on

Kaia Gerber

Berbeda dengan Sara, model remaja ini memilih kostum tahun 1970-an yang cukup menakjubkan.  Dia tampil dengan mengenakan gaun seksi penuh kilau.

Penata riasnya, Anthony Nguyen menciptakan riasan mata smoky yang berkilauan. Sedangkan pada rambut, sang penata gayanya Peter Savic memakaikan rambut palsu warna pirang bergaya retro dengan poni.

 

did someone say 70’s

A post shared by Kaia (@kaiagerber) on

Karlie Kloss

Mengusung tema retro, model Karlie Kloss memainkan warna rambut platinum dan berbusana seperti Marilyn Monroe. Sang penata rambut, Lacy Redway membuat rambut Karlie ditata menjadi ikal mirip dengan Marilyn.

Kemudian penata rias Patrick Ta menambahkan nuansa yang lebih modern pada make-up dengan memulaskan lipstik berwarna merah terang pada bibirnya dan penambahan highlighter pada bagian tulang pipi.

 

Halloween With @karliekloss ????

A post shared by Patrick Ta (@patrickta) on

Dua Lipa

Penyanyi Dua Lipa berpakaian seperti karakter Lydia Deetz dalam film Beetlejuice. Dia pun menambahkan poni pada rambut hitamnya dengan menonjolkan tulang pipi cekung dan mata smoky warna oranye dan kuning dari make-up artist, Francesca Brazzo dengan balutan gaun merah.

Kim dan Kourtney Kardashian

Kakak beradik Kim dan Kourtney Kardashian membawa kostum ke tingkat yang lebih menarik. Kourtney tampil dalam gaya Michael Jackson dan Kim tampil seperti Madonna di Academy Awards 1991.

Ellie Goulding

Penyanyi cantik Ellie Goulding tampil dengan dandanan seperti Dolly Porton. Pelantun Love Me Like You Do ini menerapkan gaya rambut ikal bervolume dengan warna pirang, bibir berwarna merah berani dan aksen penuh kilau pada busananya.

 

I love you Dolly! ??????

A post shared by elliegoulding (@elliegoulding) on

Adele  

Penyanyi langganan Grammy ini tampil dengan rambut dan make-up yang dramatis. Pelantun Hello ini berbagi foto close-up dirinya yang menunjukkan seberapa kuat riasan matanya dengan garis smoky ganda dan bayangannya yang berkilau.

 

Also I can't with this hair and make up

A post shared by Adele (@adele) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya