Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 13:16 WIB
  • Tips Make-up Wonder Woman dan Taylor Swift untuk Halloween

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Tips Make-up Wonder Woman dan Taylor Swift untuk Halloween
Photo :
  • DC Comics
Wonder Woman

VIVA – Halloween menjadi perayaan istimewa di sejumlah negara. Bukan hanya kostum, tapi riasan pendukung pun diterapkan untuk menyempurnakan penampilan.

Bagi Anda yang masih bingung dengan tampilan yang cocok, mungkin Anda bisa menerapkan beberapa inspirasi riasan dari Patrick Eichler selaku Direktur Eksekutif Pendidikan & Kesenian Make Up For Ever.

Dilansir dari People, Senin, 31 Oktober 2017, ada dua tutorial make-up yang berkesan. Pertama, menampilkan riasan Wonder Woman yang sangat mudah diaplikasikan oleh para wanita dan video kedua menampilkan transformasi make-up Taylor Swift yang dahulu dan baru.

Untuk make-up Wonder Woman, Patrick menggunakan pensil alis dan eyeliner warna hitam untuk membuat mata kucing dan garis pada bulu mata bagian bawah. Kemudian, dia melukis garis pada bawah hidung, di bawah tulang pipi dan di sepanjang garis rahang dan sekitar bibir.

Selanjutnya, dia memulaskan lipstik merah dan highlight pada hidung dan bibir dengan face paint putih, sebelum membuat nuansa pop art dengan menambahkan titik-titik merah di seluruh wajah. Untuk melengkapi penampilan, dia melukis garis kuning di dahi, dengan bintang merah di tengahnya.

Untuk riasan Taylor Swift, Patrick menampilkan perpaduan riasan dahulu dan kekinian dari Taylor Swift. Patrick membagi sisi kanan dan kiri untuk make-up dahulu dan kini.

Patrick menciptakan mata kucing yang klasik dengan eyeshadow netral. Setelah itu, dia memulaskan lipstik berwarna merah tebal pada sebagian bibirnya dan menambahkan bulu mata palsu.

Pada wajah bagian kanan, Patrick menggunakan eyeshadow dan eyeliner hitam dan tebal untuk menciptakan riasan mata smoky, terinspirasi oleh riasannya di video musik Look What You Made Me Do. Dia memulaskan bibir ungu gelap dan menyelesaikan tampilan dengan pemasangan bulu mata palsu.