Cantiknya Song Hye Kyo dalam Balutan Gaun Pengantin

Song Hye Kyo menikah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan bintang populer Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengakhiri masa lajang mereka dengan mengikat janji suci hari ini, Selasa, 31 Oktober 2017. Pernikahan digelar dengan tema outdoor di Hotel Shilla, Korea Selatan.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dalam pesta pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat, pemeran Full House itu tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin model klasik. Gaun pengantin warna putih berbahan satin tersebut memiliki lengan dan ekor panjang.

Ball gown dengan garis leher bentuk persegi yang dikenakannya membuat penampilan wanita berusia 35 tahun itu sangat memesona. Dia terlihat makin cantik di hari bahagianya dengan rambut disanggul dan hiasan tudung transparan warna putih.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Sementara itu, calon suaminya, Song Joong Ki terlihat tampan. Pria berusia 31 tahun itu mengenakan tuksedo warna hitam dengan dasi kupu-kupu warna senada.  

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Para panitia pernikahan tampak mengenakan setelan jas untuk pria dan blazer untuk wanita. Sedangkan orangtua mengenakan pakaian tradisional Negeri Ginseng, hanbok. Adapun suasana pernikahan pasangan yang dipertemukan dalam drama laris Descendants of the Sun itu bernuansa putih dan kasual.  

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024