Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 10:48 WIB
  • Gaya Seksi Model Victoria's Secret Rayakan Halloween

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Gaya Seksi Model Victoria's Secret Rayakan Halloween
Photo :
  • instagram
Halloween

VIVA – Halloween kerap identik dengan segala sesuatu yang menyeramkan. Di penghujung Oktober, masyarakat, terutama di belahan barat dunia, merayakannya dengan kostum-kostum unik sambil berpesta. Beberapa model seksi ini pun tak ingin ketinggalan.

Dari Instagram masing-masing, berikut keseruan para model seksi Victoria's Secret merayakan Halloween.

Sara Sampaio

Model berdarah Portugis kelahiran 21 July 1991 ini telah menjadi Victoria’s Secret Angel sejak 2015. Dengan wajah yang eksotis dan bibirnya yang seksi, Sara Sampaio pernah dinobatkan oleh GC Portugese sebagai keajaiban dunia ke-8.

Pada Halloween tahun ini, terlihat dari postingan instagramnya, @Sarasampaio, mantan model Sport Illustrated tersebut kembali tampil seksi dengan kostum Red Riding Hood. Ditambah dengan make-up menyeramkan seperti cakaran serigala, Sara kelihatan seperti ksatria wanita yang paling seksi.  

Jasmine Tookes

Victoria Secret’s Angels yang pernah memakai fantasy bra pada fashion show 2016 ini sangat bergairah merayakan pesta Halloween. Terlihat dari postingan akun Instagramnya, @jastookes, Jasmine Tookes memakai dua kostum Halloween yang berbeda.

Jasmine menunjukkan sisi humorisnya ketika menjadi hot dog bersama sang pacar. Sedangkan di hari berikutnya, Jasmine tampil seksi dengan menjadi Cat Women.

Taylor Hill

Model yang satu ini adalah Victoria Secret’s Angel yang paling muda. Lahir pada 5 Maret 1996, Taylor Hill resmi menjadi Angel saat usianya masih 19 tahun.

Untuk merayakan Halloween tahun ini, Taylor berubah menjadi seorang cowgirl yang seksi. Lengkap dengan topi dan make-up yang berdarah-darah.

Karlie Kloss

Model sekaligus aktris ini mengungkapkan rasa kagumnya kepada sosok Marlyn Monroe lewat postingan Instagram miliknya, @KarlieKloss. Victoria Secret’s Angel sejak tahun 2011-2014 ini mengunggah foto dirinya saat tampil dengan signature style Marlyn Monroe, yaitu dress putih dan rambut berwarna emas.

Laporan: Maria Margaretha Delviera