Perias Bocorkan Make-up Sempurna Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Andy Chun

VIVA – Aktris cantik Laudya Cynthia Bella, selalu terlihat menarik dalam setiap kesempatan. Ternyata, di balik itu semua, ada penata rias andalannya, yakni .

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Hampir sembilan tahun lamanya Andy merias Bella. Kepada VIVA.co.id, Andy pun mengungkapkan bahwa tak sulit merias wajah istri Engku Emran itu, lantaran sudah memiliki bentuk wajah sempurna.

Hanya saja, agar terlihat lebih maksimal dan segar, sang perias menonjolkan riasan mata Bella. Bentuk mata Bella yang cukup besar, membuatnya semakin mudah dalam mengeksplorasi bagian matanya.

Agnez Mo dan Sederet Artis Berduka, MUA Ternama Adi Adrian Meninggal Dunia

“Kalau aku hampir setiap merias Bella, pasti memainkan bagian mata. Meski dia memiliki mata cukup besar, tetapi itu harus ditonjolkan lagi agar lebih hidup,” ujar Andy Chun.

Dia menjelaskan urutan make-up wanita berusia 29 tahun tersebut. Pertama, Andy mengaplikasikan primer, foundation dan contouring secara merata.

MUA Ifan Rivaldi Bongkar Artis Star Syndrome Hingga Tak Bayar Jasanya 2 Kali

Kemudian, dia membubuhkan bedak tabur dan padat. Lalu membingkai alis, memulaskan eyeshadow, eyeliner dan memakaikan bulu mata palsu.

 

Today’s photoshoot #laudyachintyabella for @lbylcb #makeup #makeupartist #andychunmakeup

A post shared by AndyChun (@andychunmakeup) on

Terakhir, Andy mengaplikasikan blush on dan lipstik. Untuk pilihan warna lipstik, bintang Surga Yang Tak Dirindukan itu memiliki dua warna favorit, yakni dusty pink dan nude.

“Standar saja kalau untuk make-up-in Bella. Aku selalu aplikasikan primer, foundation dan contouring lembut. Kemudian bedak, alis dan eyeshadow, eyeliner sama bulu mata palsu,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya