Cantiknya Kylie Jenner Jadi Malaikat di Pesta Halloween

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Merayakan pesta Halloween, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Entah itu dengan mengenakan kostum identik hantu, atau make-up yang menyeramkan. 

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Namun, ini berbeda dengan yang dilakukan Kylie Jenner. Sebab, wanita yang dikabarkan tengah hamil ini mengenakan busana sebagai Angel, atau malaikat. 

Wanita berusia 20 tahun ini tidak sendiri, dia pergi bersama dengan sahabatnya, Jordyn Woods. Berbeda dari Kylie, sang sahabat mengenakan busana seperti seorang devil yang jahat.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Dilansir laman People, Kamis 2 November 2017, Kylie memamerkan penampilannya yang ramping di akun Instagram nya. Bertajuk Fire and Ice, dia menata rambut pirang platinumnya dengan kuncir ekor kuda yang cukup tinggi. 

Sedangkan pada riasannya, dia memilih lebih dramatis dengan bulu mata berwarna platinum dan beberapa aksesori anting berlian. Sementara itu, Jordyn mengenakan wig merah, eye shadow merah dan lipstik yang senada.
 

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
 

Halloween W My Lil Devil ♥?

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021