Modis Berkelas, Gaya Anggota Girl Squad Mana yang Kamu Suka?

Girlsquad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama Girl Squad belakangan ini tengah menjadi sorotan di Tanah Air. Kelompak wanita-wanita cantik ini terdiri dari sejumlah artis Indonesia, sosialita dan profesi lainnya.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Tidak hanya itu, mereka pun sering kompak berfoto dengan busana senada dan tema unik untuk momen-momen tertentu. Beberapa personel dari deretan kelompok glamor itu, di antaranya Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Marshanda, Jennifer Bachdim dan Sally Adelia.

Tak salah jika menyebut mereka sebagai geng wanita populer Tanah Air paling modis dan berkelas saat ini. Sebab para personelnya pun memiliki selera fesyen dan gaya yang menarik dalam kehidupan sehari-hari.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Nia Ramadhani

Nia memang selalu tampil fashionable. Misalnya, saat wanita cantik ini mengenakan baju hitam dan jaket kulit berwarna senada saat ke Korea. Makin terlihat berkelas, ibu tiga anak itu mengenakan boot setinggi paha  berwarna cokelat camel dengan tas Hermes berwarna senada.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal
 

#ootd #korea . . Travel by @_light_and_bright Photo by @rufusazarya

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Jessica Iskandar

Ibunda El Barack ini sering terlihat feminin dengan berbagai busana yang dikenakan. Contohnya saat Jessica tampil dalam balutan gaun cantik warna biru langit dengan aksen unik di bagian atas rancangan desainer Monica Ivena ketika menghadiri pesta pernikahan sahabatnya.

Chacha Frederica

Wanita berusia 27 tahun ini juga bisa bertransformasi dalam berbusana. Dalam foto ini, Chaca terlihat edgy dengan gaya busana pilihannya, setelan warna pink yang sedikit formal namun tetap chic.

 

When there are no words, let my eyes talking ???? @momophotography88 ???? @victoria_makeupatelier #shoot

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Marshanda

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga terlihat begitu feminin saat memakai atasan tanpa lengan dan celana bahan berwarna pink blush, yang dipadukan bersama sandal bertumit warna krem.

 

#marshedOOTD @lveight #balitrip

A post shared by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

Jennifer Bachdim

Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini juga memiliki gaya dan penampilan yang enak dilihat. Meski hanya mengenakan celana jeans dan kaus dibalut jaket tebal warna merah dan sepatu hak motif macan tutul, namun penampilannya sedap dipandang.  

Sally Adelia

Presenter cantik ini juga terlihat elegan dalam beberapa kesempatan. Misalnya ketika Sally mengenakan gaun putih yang dipasangkan dengan jaket bulu berwarna cokelat yang membalut dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya