Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 06:10 WIB
  • Calvin Klein Curhat Sulitnya Gaet Eks Kekasih Johnny Depp

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Calvin Klein Curhat Sulitnya Gaet Eks Kekasih Johnny Depp
Photo :
  • www.urbanmodels.co.uk
Designer, Calvin Klein

VIVA – Perancang busana Calvin Klein mengaku memiliki ketertarikan khusus dengan aktris sekaligus model asal Prancis, Vanessa Paradis. Menurut pria berusia 74 tahun ini, bintang Joe le Taxi itu terlihat sedikit androgini dan berbeda dibanding dengan model lainnya.

Karena itu, dia sangat ingin mengajak mantan kekasih Johnny Depp itu bekerja sama sejak lama. Vanessa, menurutnya, memiliki penampilan yang lengkap.

"Saya selalu ingin bekerja dengan Vanessa Paradis. Saya ingin model yang berbeda dari lainnya. Bagi saya, dia sedikit androgini dengan figur boyish, tetapi dia juga sangat cantik dan sensual," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Dan meskipun dia sudah mengandeng banyak model, namun Calvin masih belum bisa bekerja sama dengan ibunda model muda Lily Rose Depp tersebut. Bahkan, meskipun Calvin sudah mendapatkan salah satu supermodel populer di dunia.

 

#vanessaparadis #fashionastier #fashionpost #fashionphotography @fashionastier

A post shared by fashionastier (@fashionastier) on

Pria yang baru saja merilis sebuah buku berjudul sama dengan namanya ini bercerita bahwa dia telah meminta fotografernya, Patrick Demarchelier untuk mendatangkan Vanessa. Hanya saja bukan wanita yang kini berusia 44 tahun itu yang datang, melainkan Kate Moss.

"Saya telah menyebutkan nama Vanessa kepada fotografer Patrick Demarchelier, dan beberapa minggu kemudian, dia menelepon dan berkata, 'Calvin, ada orang lain yang datang ke studio saya yang harus Anda lihat'. Itu adalah Kate Moss,” ucapnya.

Johnny Depp dan Vanessa Paradis saat masih mesra