Lipstik Metalik Bakal Jadi Tren di 2018

Koleksi lipstik Revlon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Beberapa bulan lagi tahun 2017 akan berakhir, berganti dengan 2018. Demikian juga dengan tren gaya hidup silih berganti, seperti tren lipstik.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Make-up Artist, Philips Kwok, mengatakan bahwa pada 2018, wanita di Indonesia akan lebih tampil berani dan terlihat lebih glamor.

"Walaupun di tahun 2017 sudah mulai bermunculan lipstik metalik, namun pada 2018 akan lebih banyak lagi lipstik metalik. Tapi tentunya warna yang digunakan lebih natural sehingga dapat digunakan kapan pun dan di mana pun," ucapnya di peluncuran produk terbaru Revlon di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis 2 November 2017

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Philips menyarankan, jika ingin menggunakan lipstik metalik, sebaiknya jangan memilih lipstik matte, karena akan memuat bibir menjadi kaku. Sebaiknya menggunakan semi matte, sehingga akan lebih menyegarkan, dan menyehatkan, dengan memberikan moisturizer pada bibir.

Hal serupa juga dikatakan oleh Head of Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Shiny Mentari Putri. Dia mengatakan, saat ini perempuan lebih berani menunjukkan dirinya, dengan menggunakan lipstik berwarna terang dan metalik. Warna terang dan metalik akan terlihat lebih kuat serta memberikan kesan glamor. (art)

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024