Kamu Bisa Tiru Gaya Swag Selena Gomez, Keren Banget!

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi cantik Selena Gomez memang selalu terlihat menarik di setiap kesempatan. Wanita yang dikabarkan  kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber ini memiliki gaya favorit.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Bila diperhatikan, dalam kesehariannya pelantun  Come & Get It ini tampaknya menyukai gaya swag. Ya, wanita berusia 25 tahun ini terlihat begitu luwes dengan gaya kasual namun tetap dengan sentuhan chic.

 

Morning walks

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti yang dilihat dalam akun Instagramnya, Selena mengenakan baju overall berbahan jeans dengan detail robek-robek. Untuk dalamannya, dia memilih kaus crop pas tubuh.

Selanjutnya, dalam kesempatan lain dia pun memilih gaya swag dengan mengenakan jaket berbahan jeans yang cukup besar. Selena melengkapi penanampilannya dengan top putih yang seksi berdetail v-neck.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Masih dengan memakai overall, kali ini mantan kekasih The Weeknd ini, memilih overall bermodel rok. Busana tersebut dilengkapi dengan kaus berwarna merah dan sepatu sneakers berwarna putih.

Dalam salah satu satu pusat perbelanjaan Selena pun tampil begitu swag. Terlihat dia duduk dengan diatas troli dengan mengenakan kemeja besar, hot pants jeans dan sepatu boot.

Saat menjalani turnya pun dia menyempatkan untuk santai sejenak di tengah alam bebas Calgary. Wanita kelahiran Texas ini mengenakan kaus hitam yang cukup besar dan celana skinny berwarna hitam disertai sepatu sneakers.

 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya