Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 4 November 2017 | 00:00 WIB
  • Ini Akibatnya Jika Cuek pada Kulit

  • Oleh
    • Ririn Aprilia
Ini Akibatnya Jika Cuek pada Kulit
Photo :
Nature E, menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit

VIVA – Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit kencang, halus, mulus sehat dan bercahaya di usia tua nanti? Semua orang pasti menginginkannya, apalagi perempuan. Tapi ternyata, tidak semua orang paham bahwa merawat kelembaban dan kekenyalan kulit adalah hal yang harus dilakukan secara berkesinambungan sejak dini. Semakin rajin dan sering melakukan perawatan pada kulit maka semakin terjaga kesehatannya.

Kulit kita rata-rata meregenerasi selama 28 hari, artinya, paling sedikit satu bulan sekali kita mesti melakukan perawatan kulit baik berupa lulur, mengoleskan body lotion, atau mungkin perawatan lain yang lebih advance.

Bagi kamu yang memiliki aktivitas padat setiap harinya, bekerja atau bahkan tinggal di wilayah perkotaan yang diliputi debu dan polusi, ada baiknya lebih concern dalam merawat kulit, bukan hanya kulit wajah, tetapi juga seluruh bagian tubuh.

Karena seperti yang kita ketahui, bahwa efek buruk dari paparan sinar ultra violet, debu, kotoran dan polusi, akan terlihat dalam jangka waktu yang pendek ataupun panjang. Jangka pendeknya adalah berupa perubahan pigmen kulit, sementara efek jangka panjangnya bias menjadi kanker kulit. Seram bukan?

Memang, tidak semua orang suka dan memiliki waktu untuk merawat kulit mereka dengan lebih intensif lagi. Rata-rata, kita merasa cukup hanya dengan mandi menggunakan sabun yang tinggi moisturizer, menggunakan body lotion dan sunblock. Padahal, perawatan kulit juga harus dilakukan dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi vitamin E dengan dosis yang tepat.

Selain vitamin E, kunci kelembaban kulit yang optimal adalah dengan mengkonsumsi vitamin yang mengandung ganggang laut merah atau alga merah. Dan semua kebaikan itu ada di dalam 1 kapsul lunak Natur E advance.

Natur E Advance memiliki tiga kandungan alami yang luar biasa. Tiga kandungan alaminya yaitu, astaxanthin (dari ganggang merah), si super antioksidan ini untuk mengurangi kerutan dan flek hitam, meningkatkan kekenyalan kulit, meningkatkan kelembaban & menghaluskan kulit, vitamin E (dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari) yang efektif melembabkan kulit, serta lycopene (dari tomat) yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, sehingga mencegah kulit terbakar dan mengurangi timbulnya flek hitam.

Hanya dengan mengkonsumsi Natur E Advance 1x sehari, sudah bisa memenuhi kebutuhan regenerasi kulitmu. Jadi, merawat kelembaban dan kekenyalan kulit itu, gampang kan? (webtorial)