Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 05:00 WIB
  • Dior Ungkap Proses Pembuatan Gaun Pengantin Song Hye Kyo

  • Oleh
    • Tasya Paramitha
Dior Ungkap Proses Pembuatan Gaun Pengantin Song Hye Kyo
Photo :
  • Instragram
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

VIVA – Meski pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah diselenggarakan 31 Oktober 2017, namun selalu ada saja hal menarik yang diperbincangkan warganet mengenai hari bahagia Song-Song couple itu.

Yang terbaru adalah tentang proses pembuatan gaun pengantin Hye Kyo. Merek fesyen ternama, Dior akhirnya membocorkan proses pembuatannya.

Melalui akun Instagram resminya, @Dior, raksasa fesyen itu mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan bagaimana gaun indah itu dibuat, mulai dari saat masih berbentuk sketsa. "Lihat proses pembuatan kreasi adibusana," demikian tertulis di keterangan foto.

Dalam foto tersebut, terlihat sketsa awal gaun pernikahan Hye Kyo yang didesain oleh direktur artistik Dior, Maria Grazia Chiuri.

Sketsanya terlihat simpel, namun gaun berwarna putih itu diberi sejumlah detail gambar, seperti sedikit rumbai di bagian leher untuk aksen.

Foto kedua menunjukkan salah seorang penjahit profesional Dior sedang berhati-hati menjahit gaun itu. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjahit gaun spesial tersebut.

Foto ketiga sekaligus terakhir menunjukkan gaun pengantin yang sudah selesai. Terlihat sang desainer tengah membetulkan bagian buntutnya. "Jika Anda bisa membayangkannya, mereka bisa membuatnya," begitu tertulis di keterangan foto.

Tak hanya mendesain gaun pengantin Hye Kyo, Dior juga mendesain tuksedo Song Joong Ki.