Wow, Pria Juga Bisa Pakai Lipstik dengan Pede

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA – Lipstik telah menjadi salah satu kosmetik terpenting bagi para wanita. Tak jarang bila ada varian dan warna terbaru yang kerap memikat para wanita.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Bila sebelumnya telah hadir lipstik dan blush-on yang dapat berubah warna karena suhu tubuh. Kini telah hadir sebuah merek kosmetik, Lipstick Queen dengan meluncurkan Girls Will Be Boys Lipstick.

Para pecinta lipstik tentu tidak akan menyangka bahwa lipstik berwarna abu-abu tersebut dapat digunakan untuk pria dan wanita. Pendiri dan pencipta lipstik tersebut, Poppy King mengatakan bahwa lipstik itu dapat melewati metamorfosis ketika menyentuh bibir Anda.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Dikutip dari Teen Vogue, lipstik tersebut memberikan tampilan alami. Sehingga lipstik matte glossy ini sangat nyaman ketika diterapkan bagi kaum Adam.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Poppy sengaja menciptakan lipstik tersebut untuk mengatasi ketidaksempurnaan pada bibir. Itu lantaran lipstik tersebut diformulasikan dengan vitamin E, shea butter, mango butter agar bibir si pemakai tetap terhidrasi sepanjang hari.

Pada hasil akhir setelah dipulaskan lipstik akan mengikuti warna asli bibir Anda. Lipstik ini sangat sempurna digunakan bagi Anda dan pasangan. Harga lipstik ini sekitar Rp330 ribu. (ren)

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024