Empat Angel Victoria Secret Luncurkan Lipstik Warna Seksi

Produk lipstik terbaru keluaran Victoria's Secret Angel
Sumber :
  • Instagram/@victoria secret

VIVA – Bagi pecinta lipstik cair berbasis matte, mungkin nama Kylie Cosmetics tidak asing. Namun, kini penggemar lipstik Kylie mungkin harus siap-siap pindah ke lain hati. Sebab, salah satu merek yang sudah tidak asing lagi, yakni Victoria Secret pun dalam waktu dekat akan meluncurkan lipstik varian baru.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Dilansir laman Refinery29, empat orang Angel Victoria Secret meluncurkan varian lipstiknya masing-masing. Mereka adalah Elsa Hosk, Sara Sampaio, Jasmine Tookes, dan Martha Hunt.

Siapa sangka, merek yang umumnya fokus mengenalkan pakaian dalam ini sekarang tengah fokus meluncurkan produk make-up selama musim liburan ini, khususnya lipstik. Koleksi masing-masing model dapat membentuk bibir si pemakai agar terlihat seksi. 

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Koleksi terbaru ini juga menampilkan foto dari empat Angle tersebut beserta variannya. Di dalam masing-masing kit tentunya terdapat Victoria's Secret Velvet Matte Cream Lip Stain (dari koleksi yang ada) bersama dengan lip liner yang sesuai dengan warnanya.

Tidak berhenti di situ, untuk tampilan berkilau gel gliter pun disediakan dalam rangkaian produk tersebut. Ini tentunya sangat memenuhi kebutuhan wanita yang menginginkan tren bibir berkilau.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Warna yang dihadirkan pun lebih spesifik dipersonalisasi untuk setiap model. Seperti halnya  Sara Sampaio memiliki warna merah yang tebal atau disebut Desire. Lalu Martha Hunt menampilkan warna pink yang cenderung pucat atau disebut Adorned.

Sedangkan Elsa Hosk menyajikan warna merah muda cenderung nude atau disebut Perfection. Sementara, Jasmine Tookes menghadirkan warna red wine berry atau Drama.

Semua rangkaiannya sangatlah sempurna melengkapi setiap warna kulit para Angel dan kecantikannya.  Harga satu set yang terdiri dari 3 rangkaian ini dibanderol sekitar Rp333 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya