Cantiknya Kahiyang Ayu Berbalut Kebaya Hitam di Akad Nikah

Akad Kahiyang Ayu - Bobby
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Perhelatan akad nikah anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution berlangsung khidmat, Rabu, 8 November 2017. Bobby yang datang dengan menggunakan kereta kuda terlihat begitu semringah meski tampak sedikit gugup.

Diberi Mandat Golkar Maju di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Belum Ketemu Ijeck

Sepanjang perjalanan menuju lokasi akad dan resepsi di Graha Saba Buwana Solo, Bobby kerap kali melemparkan senyum. Bobby yang berada sendiri dalam kereta kuda sesekali menyapa hangat dengan melambaikan tangan ke warga Solo yang berada di sisi jalan rute kirab.

Pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution ini tampak gagah mengenakan busana beskap langenharja berwarna hitam dengan detail emas dipadu belangkon cokelat. Kemudian, untuk bawahannya, Bobby mengenakan jarik batik sidomukti.

Airlangga Akui Golkar Beri Mandat Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Ijeck Cawagub Lagi?

Tidak jauh berbeda dari Bobby, Kahiyang Ayu pun menaiki kereta kencana menuju lokasi yang sama didampingi oleh Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan keponakannya Jan Ethes. Kahiyang terlihat berbeda dan anggun bak putri Solo dengan mengenakan kebaya panjang klasik dari bahan beludru warna hitam.

Kebaya berwarna hitam tersebut berhiaskan sulaman benang keemasan bermotif bunga manggar. Sedangkan  bawahannya, Kahiyang menggunakan kain batik motif sidomukti.

Bobby Nasution Beri Sinyal Kuat Bakal Gabung Golkar: Insya Allah, Belum Ada KTA

Sementara, anggota keluarganya Kahiyang, seperti Presiden Jokowi dan kedua putranya , Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep kompak mengenakan beskap hitam yang dipadu dengan kain batik Jawa-Solo sogan, selop hitam, kain dominan merah pengikat keris, dan belangkon cokelat.

Sedangkan Ibu Negara Iriana Widodo dan Selvi Ananda tampil dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat keemasan dipadu kain batik berwarna cokelat tua. (ase)

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

PDIP Ogah Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Hasto: Garis Politiknya Sudah Beda

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya tidak akan mengusung menantu Presiden RI Jokowi sekaligus Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024