Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 12:22 WIB
  • Darah Naga Hutan Amazon, Rahasia Bibir Seksi Kim Kardashian

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Adinda Permatasari
Darah Naga Hutan Amazon, Rahasia Bibir Seksi Kim Kardashian
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuon
Kim Kardashian.

VIVA – Bila Kylie Jenner memilih menggunakan filler untuk mendapatkan bibir penuhnya yang seksi, tapi sang kakak Kim Kardashian justru memilih cara alternatif untuk mendapatkan tampilan bibir yang tak kalah seksi.

Istri dari Kanye West ini mengakui bahwa masker bibir unik yang diberi darah naga adalah rahasia bibir berisinya.

Ibu dua anak ini pun sempat membagikan rahasianya ini melalui Instagram story dan menceritakan resep kecantikannya yang cukup aneh ini. Kim mengungkap jika ia menggunakan Rodial Dragon's Blood Lip Masks.

Dilansir laman Daily Mail, produk yang tampak dipakai Kim sambil berbaring di tempat tidurnya itu, menjanjikan dapat membantu para wanita mendapatkan bibir yang lebih sempurna dan berisi karena masker ini memberikan bibir kelembapan instan.

Produk yang dibuat oleh  Maria Hatzistefanis ini juga mengklaim dapat membantu penggunanya mendapatkan bibir yang lebih lembut dan terlihat lebih muda.

Bahan rahasianya adalah ekstrak darah naga yang unik, yang ditemukan dari getah pohon Croton Lechleri yang ditemukan di pedalaman hutan Amazon.

Dikenal juga dengan nama Sangre de Drago dan Sangre de Grado, getah ini telah lama digunakan oleh suku asli Amazon selama bertahun-tahun sebagai obat topikal untuk luka potong, gigitan, terbakar, sengatan, ruam, abrasi, dan luka.

Menurut laporan Medicine Hunter, getah ini kaya akan antioksidan protektif fenol dan senyawa antiperadangan. Karena senyawa ini, getah tersebut bisa membantu melindungi selkulit dan mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

Getah ini juga mengandung sekelompok senyawa yang disebut dengan proanthocyanidins yang dapat memperbaiki kolagen. Protein utama yang berbentuk strip yang membentuk sebagian besar jaringan kita. Selain itu, darah naga ini juga mengandung taspine, yang dikenal sebagai agen penyembuh jaringan.