Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 13:30 WIB
  • Baju Yusuf Mansur di Akad Kahiyang Karya Desainer Jokowi

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Baju Yusuf Mansur di Akad Kahiyang Karya Desainer Jokowi
Photo :
  • Instagram Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur dan istri

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur menghadiiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo pagi tadi. Dia menjadi salah satu figur publik yang mendapat undangan dari orang nomor satu Indonesia untuk menyaksikan pernikahan putrinya.

Dikutip dari tvOne, pendakwah itu mengatakan bahwa selain karena diundang Jokowi, istrinya adalah teman salah satu desainer yang merancang busana pernikahan keluarga Jokowi.

"Kebetulan istri juga salah satu teman desainer yang membuat pakaian pernikahan keluarga Jokowi," kata dia, Rabu, 8 November 2017.

Desainer yang dimaksud adalah Tuty Adib. Tuty adalah desainer langganan keluarga Jokowi. Melalui rumah mode Bilqis, dia menjadi salah satu pelopor busana muslim modern. Rancangannya yang feminin dan kelasik banyak disukai tokoh penting termasuk selebriti dan sosialita di Indonesia.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan bahwa busana simpel yang dikenakannya ke acara akad Kahiyang-Bobby, berupa kemeja koko putih lengan panjang dipadu celana putih dan gamis istrinya berwarna senada yang dipadu dengan hijab warna pink lembut bercorak merupakan karya Tuty.

"Kebetulan baju yang kita pakai juga rancangan Tuty Adib," ujarnya.

Baca juga:

Megawati-Bu Ani Cantik Berkebaya Hadiri Akad Kahiyang

Ayunya Dua Wanita di Akad Kahiyang Bikin Gagal Fokus

Sementara itu, dia mengaku senang bisa menghadiri momen bahagia pemimpin negeri ini. Menurutnya, pesta akad dan pernikahan yang dihelat Jokowi kali ini termasuk sederhana.

"Untuk ukuran presiden, pesta pernikahan ini sederhana," ujar Yusuf.

 

Tulis shalawatnya. Tulis doanya. InsyaaAllah semua bisa menikah...

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on