Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 15:27 WIB
  • Begini Penampakan Suvenir di Pernikahan Kahiyang-Bobby

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Fajar Sodiq (Solo)
Begini Penampakan Suvenir di Pernikahan Kahiyang-Bobby
Photo :
  • VIva.co.id/Fajar Sodiq
Suvenir pernikahan Kahiyang-Bobby

VIVA – Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah selesai digelar pagi tadi di Gedung Graha Saba Buana Solo. Para tamu undangan yang hadir dalam prosesi tersebut mendapat suvenir cantik dan lucu.

Sejumlah tamu setelah keluar dari gedung akad dan resepsi  tampak membawa bungkusan tas serta kemasan kotak. Salah satu tamu, Hilya, mengatakan bahwa suvenir itu berisi semacam pouch.

"Isinya tas. Ini akan saya simpan," katanya di Solo, Rabu, 8 November 2017.

Di bagian sudut bawah pouch berwarna broken white itu terdapat cetakan inisial nama kedua mempelai, yakni KB alias Kahiyang Bobby.

Selain pouch, keluarga Presiden Joko Widodo juga memberikan suvenir kotak perhiasan kaca. Kotak tersebut dikemas dengan kardus berwarna keemasan.

Suvenir pernikahan Kahiyang-Bobby

Salah satu tamu yang mendapat suvenir kotak grafir kaca adalah Anshori. Dia mengakui cukup senang dengan suvenir tersebut. Ia pun belum tahu akan digunakan untuk apa kenangan dari pernikahan putri semata wayang Jokowi itu.

"Kotak ini akan saya simpan saja sebagai kenangan," ujarnya.

Suvenir pernikahan Kahiyang-Bobby

Baca juga:

Suvenir-suvenir Cantik di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Baju Yusuf Mansur di Akad Kahiyang Karya Desainer Jokowi

Selain itu, ada juga payung geulis. Sebelumnya, pada prosesi kemarin, beberapa aksesori yang diberikan, seperti parcel berisi sabun, sampo, sisir dan handuk. Ada juga cokelat dan buku catatan. (one)