Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 20:11 WIB
  • Kahiyang-Bobby Berbalut Busana Solo Basahan di Resepsi Malam

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Fajar Sodiq (Solo)
Kahiyang-Bobby Berbalut Busana Solo Basahan di Resepsi Malam
Photo :
  • Eduward Ambarita
Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo.

VIVA – Setelah pagi tadi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampil memesona dalam balutan kebaya kutubaru dan beskap warna hitam, penampilan keduanya pada resepsi malam ini di Gedung  Graha Saba Buana, tak kalah menakjubkan.

Datang dari kediaman Jokowi dalam satu kereta kencana, Kahiyang tampak cantik. Begitu juga dengan Bobby yang terlihat gagah.

Dipantau dr tvOne, Kahiyang mengenakan dodot warna hijau dengan motif emas dipadu atasan bahan beludru warna hitam beraksen emas. Sementara riasannya paes gajahan dan pengapit berwarna hijau dan godeg serta alis menjangan ranggah atau tanduk rusa. Sementara lipstiknya berbeda dengan pagi tadi. Jika pagi tadi menggunakan lipstik merah, malam ini merah muda bold.

Sedangkan rambutnya disanggul Jawa klasik bergaya bangun tulak dan dihiasi ronce melati, serta sisir dan cunduk mentul berjumlah sembilan di bagian atas konde. Adapun Bobby memakai dodot dan atasan senada dengan Kahiyang. Dia tampak gagah dengan mathak atau topi berbentuk memanjang ke atas berwarna biru muda.

Sementara pihak keluarga mempelai mengenakan kebaya warna hitam beraksen emas dipadu kain batik untuk wanita. Sedangkan prianya mengenakan beskap dipadu dengan kain cokelat dan blangkon cokelat.

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

 

Sementara pantauan VIVA di Graha Saba, tamu mulai menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sejak pukul 18.00 WIB.

Mobil tamu undangan VIP mulai berdatangan di depan Graha Sabha Buana sejak ba'da Maghrib. Selain itu, bus yang mengantar para tamu juga hilir mudik menurunkan para tamu undangan.

Tamu undangan VIP yang sudah hadir diantarnya, Menko Perekonomian Darmin Nasution yang juga menjadi saksi pernikahan dari pihak mempelai pria, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Jaksa Agung M Prasetyo, Ketua MK Arief Hidayat dan lainnya.

Sedangkan tamu dari kalangan tokoh dan selebirits, di antaranya Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Tompi, Jay Subiakto dan lainnya.

Meski tamu telah berdatangan namun, rombongan pengantin dan keluarga Presiden Jokowi baru memasuki Gedung Graha Saba sekitar pukul 19.00 WIB.