Ivan Gunawan Riset 2 Tahun Demi Kosmetik

Ivan Gunawan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Tak berhenti berkarya, desainer Ivan Gunawan kembali mengeluarkan lini kecantikan. Kali ini, desainer berusia 35 tahun itui meluncurkan rangkaian kosmetik bertajuk Ivan Gunawan Cosmetics.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Bertajuk Under The Star, Igun sapaan akrabnya mengaku telah melakukan riset selama dua tahun lamanya. Dalam riset tersebut, dia mencari tahu apa yang dibutuhkan para perempuan Indonesia.

Tidak hanya itu, peluncuran lini kosmetik tersebut juga untuk memberikan pilihan terbaru kepada para perempuan yang ingin tampil cantik sepanjang hari. Itu lantaran kosmetik ini sengaja diciptakan untuk mereka yang memiliki aktivitas tinggi dan tak sempat melakukan pengulangan make-up sesering mungkin.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

“Kosmetik ini dibuat tahan lama tapi aman,” ujar Ivan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 November 2017.

Dia menuturkan bahwa kosmetik ini diciptakan bagi mereka pecinta kecantikan. Sehingga mereka bisa dengan bebas mengeksplorasi gaya riasan sesuai seleranya.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Adapun rangkaian kosmetik yang dikeluarkan, meliputi lipstik, lip cream, lip pencil, blush-on, highlighter, eyeshadow, eye liner, dan maskara. Untuk harga, pria dengan panggilan Igun itu mengaku bahwa kosmetik tersebut sangat terjangkau.

“Ini sudah bisa didapatkan di retail ternama sama online dengan harga di bawah Rp200 ribu,” ucap dia.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022