Pesona Selvi Ananda, Mantu Jokowi yang Memikat Mata

Selvi Ananda di Pernikahan Kahiyang - Bobby
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution memang telah berakhir. Dan royal wedding putri semata wayang Presiden Joko Widodo yang digelar di Solo pada 8 November 2017 lalu menyisakan banyak momen serta cerita manis.

Erina Gudono Digadang Maju Calon Bupati Sleman, Kaesang Bilang Begini

Tak hanya masyarakat Solo, beberapa tokoh penting hingga kalangan selebriti bisa ikut menikmati kebahagian tersebut. Di pesta pernikahan dengan adat Jawa tradisional itu, beberapa orang mencuri perhatian.

Selain si pengantin wanita yang bikin pangling dengan riasannya yang ayu, beberapa tamu yang hadir pun tak luput menjadi sorotan, mulai yang lucu, unik hingga cantik. Bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi yang tampak anggun dalam balutan kebaya Jawa di momen itu juga tak luput dari perhatian.

Wacana Mantu Jokowi Erina Gudono Maju Pilkada 2024, Jubir AMIN: Publik Bisa Nilai Secara Logis

Ternyata tak hanya mereka, ada satu wanita ayu lainnya yang memikat mata sejak prosesi hingga resepsi Kahiyang-Bobby digelar. Dia adalah mantu Jokowi, Selvi Ananda.

Istri Gibran Rakabuming itu tampil cantik, elegan dan sangat bersahaja dalam balutan kebaya dan riasan adat Jawa. Berikut ini beberapa penampilan ibunda Jan Ethes Srinarendra yang memesona dalam balutan kebaya. 

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Berkebaya oranye

Pada saat prosesi bleketepe dan siraman, dalam balutan kebaya kutubaru warna oranye dan kain batik cokelat motif parang serta rambut disanggul, penampilan Selvi terlihat cerah. Dengan mengendong Jan Ethes, gayanya pun masih sedap dipandang.

Kebaya hijau

Sementara ketika malam midodareni, sama dengan keluarga inti suaminya, Selvi mengenakan kebaya kutubaru warna hijau mengkilat dipadu kain batik cokelat. Tak kalah dengan penampilan saat bleketepe dan siraman, gayanya di malam hari tetap ayu.

Keluarga Jokowi di malam midodareni Kahiyang Ayu Kebaya keemasan

Ketika akad nikah, Selvi mengenakan kebaya kutubaru keemasan dipadu kain batik cokelat. Menemani Kahiyang di kereta kencana menuju Gedung Graha Saba Buana, penampilannya begitu lembut dan tak kalah elok.

Selvi Ananda di Pernikahan Kahiyang - Bobby

Kebaya hitam

Di resepsi malam hari masih di gedung yang sama, Selvi mengenakan kebaya hitam beludru dengan aksen emas dipadu kain batik cokelat. Dia tampak cantik dan elegan masih dengan riasan dan sanggul Jawa klasik.

 

Anak dan menantu pak presiden, yg sangat rendah hati???? #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya