Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 16:18 WIB
  • Transformasi Gaya Rina Nose Saat Pakai Hijab Hingga Dilepas

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Linda Hasibuan
Transformasi Gaya Rina Nose Saat Pakai Hijab Hingga Dilepas
Photo :
  • Instagram Rina Nose
Rina Nose saat pertama pakai hijab

VIVA – Keputusan presenter cantik Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya banyak menuai kontroversi. Rina yang melepas hijabnya baru-baru ini pun dikritik habis-habisan oleh para warganet.

Bila mengulas kebelakang, wanita berusia 33 tahun ini baru setahun lamanya memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebelum mengenakan hijab, Rina kerap kali berpenampilan modis dengan tatanan rambut yang berubah-ubah.

Tak sekadar itu, Rina pun kerap kali berganti warna rambut dimulai warna hitam, brunette, bahkan pirang blonde. Pelantun Maju Mundur Cantik ini juga menjadi wanita yang tak pernah dari rambut berponi.

Semenjak berhijab, Rina banyak menampilkan gaya busana yang modern. Terlihat, dia sering menerapkan gaya mix and match dari satu item dengan item lainnya, sehingga menjadi satu tampilan yang kekinian.

Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini, juga sering pula mengenakan gaya hijab turban dengan beberapa model unik. Bila santai, Rina pun memilih gaya hijab turki style.

Kini, bintang dari film Rumah Kentang ini seolah telah mantap melepas hijabnya. Terlihat, sebuah foto di akun Instagramnya disertai caption yang menggambarkan perasaan hatinya.

Pada foto tersebut, Rina sama sekali tidak mengenakan hijab dan menata rambutnya menjadi terlihat ikal. Poto bernuansa gelap ini menampilkan riasan glamor dengan lipstik yang berwarna merah marun.

 

 

I'm wearing @mandjha.ivangunawan by @ivan_gunawan . Photo by @anjestasugianto

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

 

 

Rahasia langsing cantik para artis: 1. Minum @arkadenindonesia pagi dan malam 2. Tidur cukup 8 jam sehari 3. Makan bergizi, tidak perlu diet ketat . Banyak yang nanya kenapa aku rutin minum pilihanku @ArkadenIndonesia? . The answer is... 1. Arkaden terbuat dari bahan alami sehingga tidak ada efek samping. Aman. Terdaftar di Dinkes. 2. Tidak buat ketergantungan. 3. Rasanya enak. 4. Tanpa pengawet 5. Tanpa pewarna 6. Aman diminum ibu menyusui dan anak2 7. Boleh diminum oleh siapa saja 8. Bisa diminum saat datang bulan. . . So jangan salah pilih minum setiap hari Arkaden ya ???? . Ini contactnya ????LINE: @arkadenjus (pakai@ ya) ????WA admin 5: 081 1354 888 ????BBM : DA210D78 #langsingalami #langsing #kurus #arkadenisthebest #onlyarkadenpilihanku * * Member of @favorite_os

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

 

 

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on