Transformasi Gaya Rina Nose Saat Pakai Hijab Hingga Dilepas

Rina Nose saat pertama pakai hijab
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA – Keputusan presenter cantik Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya banyak menuai kontroversi. Rina yang melepas hijabnya baru-baru ini pun dikritik habis-habisan oleh para warganet.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Bila mengulas kebelakang, wanita berusia 33 tahun ini baru setahun lamanya memutuskan untuk mengenakan hijab. Sebelum mengenakan hijab, Rina kerap kali berpenampilan modis dengan tatanan rambut yang berubah-ubah.

Tak sekadar itu, Rina pun kerap kali berganti warna rambut dimulai warna hitam, brunette, bahkan pirang blonde. Pelantun Maju Mundur Cantik ini juga menjadi wanita yang tak pernah dari rambut berponi.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Semenjak berhijab, Rina banyak menampilkan gaya busana yang modern. Terlihat, dia sering menerapkan gaya mix and match dari satu item dengan item lainnya, sehingga menjadi satu tampilan yang kekinian.

Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini, juga sering pula mengenakan gaya hijab turban dengan beberapa model unik. Bila santai, Rina pun memilih gaya hijab turki style.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Kini, bintang dari film Rumah Kentang ini seolah telah mantap melepas hijabnya. Terlihat, sebuah foto di akun Instagramnya disertai caption yang menggambarkan perasaan hatinya.

Pada foto tersebut, Rina sama sekali tidak mengenakan hijab dan menata rambutnya menjadi terlihat ikal. Poto bernuansa gelap ini menampilkan riasan glamor dengan lipstik yang berwarna merah marun.

 

I'm wearing @mandjha.ivangunawan by @ivan_gunawan . Photo by @anjestasugianto

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya