Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 15:55 WIB
  • Gaya Para Seleb di Ajang Festival Film Indonesia 2017

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Gaya Para Seleb di Ajang Festival Film Indonesia 2017
Photo :
  • Instagram Adinia Wirasti
Adinia Wirasti

VIVA – Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang telah dihelat di Grand Kawanua Internationalcity, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu malam, 11 November 2017. Ajang bergengsi bagi insan perfilaman Tanaha Air itu dihadiri oleh sejumlah sineas, aktor dan aktris film.

Seperti ajang penghargaan lainnya di Indonesia dan dunia, para aktris dan aktor serta sineas datang dalam balutan busana dan gaya yang memukau.  Beberapa nama yang tampak hadir dalam ajang tersebut, yakni Putri Marino, Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI tahun ini.

Selain dia, ada seniornya yang kerap mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik, yakni Dian Sastro. Selain dua wanita cantik itu, ada Adinia Wirasti, Marcella Zalianty, Sheryl Sheinafia, Rachel Amanda. Di samping itu, Teuku Rifnu Wikana yang mendapat Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2017, Alex Abad dan Ernest Prakasa.

Dan berikut ini, gaya mereka dalam balutan gaun cantik dan setelan jas hingga batik di ajang yang menetapkan Night Bus sebagai Film Terbaik tahun ini.

Putri Marino

Dian Sastro

Adinia Wirasti

Sheryl Sheinafia

Rachel Amanda

Ernest Prakasa

 

Menang ga menang yang penting foto! #FFI2017

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

Teuku Rifnu Wikana dan Alex Abad