Anggunnya Syahnaz dalam Balutan Kebaya Biru

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penampilan Syahnaz Sadiqah di balik kebaya berwarna biru pastel membuat sang kekasih, Jeje Govinda terpukau. Ya, mereka baru saja melangsungkan acara lamaran Minggu, 12 November 2017 di Green Andara Residence, Jakarta Selatan.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Tak hanya itu, riasan wajah Nanaz, begitu sapaannya membuat Jeje pangling hasil jari-jemari Slam Wiyono sang make up artist. Uniknya, kebaya rancangan desainer Renzi Lazuardi itu berdesain tak biasa. 

Adiknya Raffi Ahmad itu terlihat seperti Putri Anna dalam karakter kartun Frozen karena kebayanya bernuansa ice blue yang menarik perhatian.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

"Untuk desain dipasrahkan kepada saya, Syahnaz dari awal ingin warna biru pastel. Sekitar tiga-empat bulan lalu kita janjian beli bahan, ukur, terus memulai proses pengerjaan," kata Renzi kepada VIVA, hari Minggu, 12 November 2017.

Syahnaz terlihat anggun dengan kebaya berbahan french lace (brokat Prancis) dengan bawahan tenun sutra. Kebaya ini disesuaikan dengan karakter Syahnaz yang feminim.

Ghea Panggabean Tampilkan Keindahan Kain Sumba Lewat Fashion Show di Area Parkir Mal

"Agar tidak terkesan kurus dan enggak terlalu biasa. Kebayanya juga diberi aksen peplum serta pita di bagian punggung untuk mempermanis bagian belakang kebaya," ujar Renzi lagi.
 

Model cilik, Tiara Annisa Aryani.

Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Model Cilik Tiara Annisa Aryani yang baru berusia 8 tahun itu menjadi sorotan usai penampilan apiknya di ajang fashion show Jogja Fashion Parade (JFP) pada Februari lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024