Cara Tommy Kurniawan Sembuh dari Jerawatan Parah

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Jerawat menjadi keluhan umum banyak orang karena menganggu penampilan. Salah satunya adalah pesinetron sekaligus MC Tommy Kurniawan.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Tommy rupanya punya cerita sendiri mengenai jerawat. Pengalamannya dengan gangguan wajah ini cukup bikin ia kapok terlalu cuek untuk merawat diri.

"Waktu itu sempat dikontrak TV sering di-make-up, mungkin spons ada yang dipakai orang, terus abis kegiatan, muka enggak dibersihin," kata Tommy saat ditemui di peluncuran Colina di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu, 12 November 2017.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Kebiasaannya tersebut, sempat membuat dirinya berjerawat hingga satu tahun lamanya. Khawatir, ia pun segera menemui dokter.

"Dulu sebelum jerawatan enggak (perawatan). Setelah berjerawat satu tahun lalu, saya rutin pakai masker, saya enggak mau lagi jerawatan, jerawatan satu tahun ampun banget," katanya.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Tommy menuturkan, selain masalah kebersihan, lemak juga berpengaruh terhadap timbulnya jerawat. Karena itu, Selain melakukan perawatan wajah, ia juga menjaga pola makan.

"Kata dokter, selain kotor juga hormonal, lebih banyak lemak, jadi sekarang makan diatur, pakai obat juga, terus masker," ujar ayah dua anak itu. 

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020