Tips Cantik Natural untuk Remaja

Ilustrasi make-up atau rias.
Sumber :
  • REUTERS/David Mdzinarishvili

VIVA – Saat ini make-up bukan hanya digunakan oleh para wanita dewasa, namun juga digunakan oleh para remaja. Tapi sayangnya beberapa remaja sering melakukan kesalahan ketika mengaplikasikan make-up untuk sehari-hari sehingga terlihat berlebihan.

Warga Depok Dikeroyok Gegara Tak Terima Tawuran Dibubarkan

Menurut Beauty dan Clinical Advisor, Airish London, dr. Affa Rovna mengatakan untuk para remaja yang ingin menggunakan make-up sebaiknya jangan menggunakan banyak produk, cukup menggunakan cushion foundation saja dengan tipis.
 
"Untuk make-up sehari-hari cukup oleskan cushion foundation, dengan cara tipis-tipis sehingga tidak terlihat berlebihan. Terutama jika digunakan untuk ke sekolah," ucapnya saat ditemui di Airish London, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

dr. Affa menambahkan, dengan cuaca di Jakarta yang panas, dan aktivitas yang padat untuk para remaja, Karenanya penting untuk memilih cushion foundation yang memiliki SPF tinggi, namun jika tidak dapat menggunakan sunblock terlebih dahulu baru menggunakan cushion foundation.

3 Remaja Jadi Tersangka Tawuran yang Tewaskan Satu Orang

Dia juga menjelaskan, untuk memilih cushion foundation dengan warna natural saja, dan cukup di oleskan dengan cara ditepuk-tepuk. Agar hasil terlihat natural.

"Agar tidak terlihat pucat, dapat menggunakan lip bam, atau lip butter yang tidak berwarna. Selain membuat wajah lebih segar, dengan menggunakan lip bam atau lip butter dapat menjaga, dan merawat kesehatan bibir," ucapnya.

Terungkap, Penyebar Video Dua Remaja Mesum di Bali Oknum Polisi
Kim Yoo Jung

Jadi Idaman Pria, Kim Yoo Jung Beri Trik Tampil Menawan Bak Remaja

Yuk intip tips terbaik untuk mencapai penampilan segar dan awet muda terlepas dari usia kita dari trik ala Kim Yoo Jung.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023