Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 04:54 WIB
  • Cantiknya Via Vallen dalam Balutan Busana Mewah

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Cantiknya Via Vallen dalam Balutan Busana Mewah
Photo :
  • Instagram Via Vallen
penyanyi Via Vallen

VIVA – Artis dangdut pendatang baru Via Vallen namanya mulai dikenal karena lagunya berjudul Sayang. Tidak hanya memiliki suara yang khas, wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga memiliki gaya busana panggung yang apik.

Wanita berambut panjang tersebut sering terlihat tampil feminin baik dalam keseharian maupun di atas panggung. Dan berikut ini beberapa gaya Via Vallen dalam balutan busana yang tampak mewah.

Terlihat saat mengisi sebuah acara di Malang, Vallen sapaan akrabnya mengenakan gaun panjang berwarna hijau toska berbahan tulle. Penampilannya tampak ayu dan glamor.

 

Selamat pagii semua ???? Oia thanks @skye.dressmaker buat Gaun cantiknya semalam, warnanya favorit buangeeett ????????????

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Tidak hanya itu, saat hadir di sebuah ajang penghargaan pun, Vallen mengenakan gaun cantik rancangan Catherine Njoo. Gaun berwarna cokelat muda tersebut memiliki model sabrinia dengan detail lipit di bagian bawah.

 

#hutinsert14th Designer by @catherinenjoo stylist by @agmikhar Mua by @bubahalfian

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Meski kerap terlihat feminin, kali ini Vallen mengenakan busana yang sedikit maskulin. Dia mengenakan baju model kemeja berwarna putih dengan outer detail rample biru navy.

Kembali mengenakan rancangan Catherine Njoo, Vallen mengenakan busana yang sedikit berbeda dengan sentuhan  etnik berwarna hitam berdetail sayap dan kain batik sebagai bawahan. Dia pun tampak mengenakan headpiece yang memesona dari desainer aksesori Grace Liem.

Ketika menerima penghargaan, Vallen juga tampil begitu anggun dengan gaun bercorak batik. Gaun bernuansa cokelat keemasan tersebut begitu elegen saat melekat di tubuhnya.