Tips Make-up Alami ala Shiha Zikir

Shiha Zikir
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Make-up digunakan sebagai salah satu pendukung untuk mempercantik penampilan sehari-hari. Selain itu, make-up juga bermanfaat sebagai penambah kepercayaan diri bagi wanita, termasuk bagi penyanyi asal Malaysia, Shiha Zikir.

Cerita Widya Sumargono Relakan Pendidikan Demi Kejar Passion Makeup Artist

Dalam setiap aksi panggungnya Shiha wajib mempercantik dirinya dengan make-up.  Ia memiliki rahasia tersendiri untuk menjaga penampilannya selalu tampak cantik, dan menawan.

Penyanyi ajang pencarian bakat Dangdut D Academy Asia ini mengatakan, salah satu rahasia untuk menjaga penampilannya adalah dengan menggunakan make-up yang alami.

MUA Bennu Sorumba Puji Erina Gudono 'The Real Princess' di Kehidupan Nyata

"Untuk menjaga penampilan, aku enggak begitu banyak menggunakan produk kosmetik. Biasanya aku cuma menggunakan sedikit foundation, cushion foundation, dan compact powder," ucapnya saat ditemui pada peresmian toko kosmetik di daerah Jakarta beberapa saat lalu.

Shiha menjelaskan, untuk memberikan kesan yang alami, ia menggunakan brush  untuk mengaplikasikan compact powder, sehingga tampilan agar lebih rapi, dan terkesan alami. Agar wajah tidak terlihat pucat, maka Shiha menyarankan menambahkan blush on sehingga wajah tampak lebih segar.

Mengintip Tren Makeup di 2022, Flawless Masih Jadi Idola?

"Oleskan compact powder-nya sedikit aja gak perlu banyak-banyak. Lalu supaya tidak pucat, dan terlihat segar, Shiha tambahkan blush on, dan lipstik," ucapnya. (mus)

ARMAN ARMANO MAKEUP AWARDS (AAMA) 2023

Regenerasi MUA, Arman Armano Makeup Awards Kembali Digelar

Para juri AAMA 2023 adalah master-master MUA Indonesia, termasuk Anpa Suha, Bubah Alfian, Bennu Sorumba, Dewi Tian, Marlene Hariman, dan Olis Herawati.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023