Begini Penampilan Kate Middleton Terbaru, Cantik Banget

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA – Kate Middleton muncul di publik dengan penampilan baru pada Minggu, 12 November 2017 lalu. Meski model rambutnya berbeda, namun tak kalah elegan dengan sebelumnya.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Duchess of Cambridge terlihat segar dan cantik dengan rambut model bob, dengan bagian ujung rambut bergelung ke dalam sehingga membuat rambut lebih bervolume.

Menurut Hello Magazine, Selasa 14 November 2017, wanita berusia 35 tahun itu menghadiri Remembrance Sunday bersama dengan anggota kerajaan lainnya. Dia menyaksikan Pangeran Charles, suaminya Pangeran William dan Pangeran Harry dari balkon Kantor Kementerian Luar Negeri saat meletakkan karangan bunga di Cenotaph.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Ibu dua anak itu tampak anggun dalam balutan mantel hitam klasik Dolce & Gabbana. Mantel yang dibuat dari campuran wol murni dan sutra serta fitur kancing emas di bagian depan ini habis diburu baru-baru ini di toko online.   

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Dia mempercantik penampilannya dengan sepasang anting emas dari Oscar de la Renta bentuk matahari seharga Rp2,5 juta. Anting itu sebelumnya pernah dipakai selama turnya ke Jerman pada musim panas lalu. Kakak Pippa Middleton itu juga mengenakan kopi hitam dari Philip Treacy, yang juga pernah dipakai pada tahun 2006 silam.

Sehari sebelumnya, Kate juga tampil memesona dalam balutan mantel hitam beludru pada Sabtu malam dalam acara tahunan Royal Festival of Remembrance. Kate bersama dengan Ratu Elizabeth, Pengeran Philip dan Pangeran Charles di Royal Albert Hall untuk menghormati para pahlawan Inggris. (ren)

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022