Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 17:55 WIB
  • Tren 2018, Berlian Model Bunga Peony

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Tren 2018, Berlian Model Bunga Peony
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Perhiasan berlian bentuk bunga peony Swan Jewellery

VIVA – Bagi setiap wanita, berlian merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling menarik. Belakangan ini, para wanita juga tak asal dalam memilih berlian, karena model kekinian juga menjadi perhatian.

Belum lama ini, sebuah berlian istimewa hadir dengan menampilkan keindahan bunga peony. Ya, berlian yang terinspirasi dari keindahan bunga tersebut ternyata memiliki makna mendalam bagi si pemakai dan diprediksi menjadi tren tahun mendatang.

Makna yang terkandung meliputi keindahan, kemakmuran, kebahagiaan, keromantisan dan kemewahan. Menariknya, berlian yang dinamai Peonia Diamond ini memiliki bentuk istimewa.

“Jadi Peonia Diamond ini memiliki special cut yang tidak biasa yakni bentuk bunga peoni dengan 88 sisi di setiap bagiannya,” ujar  Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery, kepada VIVA belum lama ini.

Dia menturkan bahwa Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena menghasilkan berlian yang sempurna. Itu karena dalam detail pembuatannya diperlukan kesabaran dan ketelitian.

Selain itu, dibutuhkan waktu lima kali lebih lama dibanding pembuatan berlian biasa. Bahkan bagi si pembuat berlian haruslah menjalani pelatihan khusus terlebih dahulu sekitar 1,5 tahun.

“Ya, memang membutuhkan keterampilan dan waktu yang tidak sebentar dalam proses pemotongan 88 sisi sudut yang tepat sehingga menghasilkan flower pattern yang bagus. Perhiasan ini dapat memberi kesan up to date, feminin dan anggun,” ucap Vincent. (ren)