Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 19:27 WIB
  • Pidato Mengharukan Kevin Lilliana Menang Miss International

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Bimo Aria
Pidato Mengharukan Kevin Lilliana Menang Miss International
Photo :
  • Reuters/Toru Hanai
Kevin Lilianan raih gelar Miss International 2017

VIVA – Perjuangan Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017, sukses mengalahkan peserta lainnya. Kevin berhasil merebut mahkota Miss International 2017 setelah mengalahkan Diana Macarena dari Venezuela (Runner up 2) dan Chanelle Wilhelmina dari Curacao sebagai Runner up .

Dalam ajang yang diselenggarakan di di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Selasa, 14 November 2017, Kevin bertarung dengan 68 wanita cantik lainnya dari seluruh dunia. Dia kini menjadi Miss International menggantikan Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya kira saya tidak akan bisa mencapainya, tapi terima kasih Organisasi Miss International telah memberikan kesempatan ini," kata Kevin dalam pidato kemenangannya.

Dia menambahkan, akan menyebarkan pesan damai, dan memberi pemahaman kepada dunia, dan pertukaran budaya kepada dunia melalui Organisasi Miss International. Sebelumnya Kevin telah banyak diunggulkan dari berbagai kalangan baik nasional maupun internasional untuk memperebutkan mahkota Miss International 2017.

Apalagi sebelumnya Kevin terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award di Miss International dan People Choice dari Missosology.

Dan melalui sambungan telepon, Kevin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengucapkan terima kasih kepada Putri Kuswisnu Wardani selaku  Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), YPI dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan doa padanya.

"Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia. Indonesia, we did it,” ucap Kevin.

Baca juga:

Perdana, Wakil Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani mengatakan, bahwa dirinya sangat terkesan dan bangga dengan prestasi yang diraih Kevin di ajang Miss International 2017.

"Mudah mudahan dengan keberhasilan ini akan semakin bertumbuh kesadaran masyarakat,  pemerintah akan manfaat ajang beauty pageant internasional ini, jalan menuju prestasi yang lebih baik akan semakin terbuka," kata Putri. (mus)