Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 16:13 WIB
  • Karyanya Menang di Miss International, Igun Banjir Pujian

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Karyanya Menang di Miss International, Igun Banjir Pujian
Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Ivan Gunawan

VIVA – Desainer Ivan Gunawan mengaku sangat terkejut, ketika mendengar gaunnya yang dikenakan oleh juara Miss International 2017, Kevin Lilliana, menang dalam kategori Miss Best Dresser di ajang kompetisi tersebut.

Sebab, Ivan mengaku tak tahu bahwa ada penilaian untuk kategori busana terbaik di ajang tersebut. "Saya enggak ada target apa-apa, karena saya juga enggak tahu baju saya itu dilombain juga," kata pria dengan panggilan Igun itu di Jakarta Selatan, Rabu 15 November 2017.

Dia mengaku justru mengetahui hal itu dari para rekannya di butik. Rekannya yang memberitahukan bahwa Kevin masuk 15 besar, kemudian delapan besar hingga menang Miss Best Dresser dan Miss International 2017.

"Terus, aku yang kayak enggak percaya gitu," ujarnya.

Selain itu, akunnya di media sosial pun langsung banjir ucapan selamat. Hal itu membuatnya sadar dengan kemenangan yang tak diduganya tersebut.

"Sudah begitu timeline Instagram isinya pada ngasih selamat juga. Terima kasih buat beauty lovers Indonesia yang sudah support aku untuk Kevin. Dan, teman-teman yang udah membanjiri Whatsapp, terima kasih banyak," kata Igun.

Ketika ditanya makna dari kemenangannya tersebut, Ivan pun mengaku seakan memiliki tanggung jawab untuk lebih kreatif lagi dalam berkarya. Sebab, selain jadi desainer, Igun juga sibuk syuting.

"Ya, ini sebagai acuan saya untuk bisa lebih kreatif lagi, karena memang saya harus membagi waktu untuk program syuting dan program usaha butik aku sendiri. Jadi, pinter-pinter ngambil waktu, karena rata-rata baju buat Kevin itu juga aku buat setelah jam 20.00 WIB ke atas," ujarnya.

Baca juga:

Perdana, Wakil Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

Membanggakan, Kevin Lilliana Juga Menang Miss Best Dresser

Sekadar informasi, evening gown bertema Thallasa: Mother of Sea yang mengantarkan Kevin mendapatkan Best Dresser itu dibuat selama tiga bulan. Gaun berwarna abu-abu dan biru muda itu memiliki banyak detail bordir dan kristal Swarovski.

Sementara itu, warganet banyak yang memuji gaun tersebut. Menurut mereka, gaun rancangan Igun membuat Kevin menjadi tambah anggun.

"Gaunnya bikin takjub Kak @ivan_gunawan, yang pakai jadi tambah anggun, mewah, perfect," tulis salah satu warganet.