Penampilan Kevin Lilliana Selama di Jepang, Cantik Elegan

Kevin Lilliana
Sumber :
  • Instagram Kevin Lilliana

VIVA – Putri Indonesia Lingkungan 2017 Kevin Lilliana berhasil membawa mahkota Miss International 2017, kemarin, Selasa, 14 November 2017. Ini merupakan kali pertama Indonesia menjadi juara di ajang kecantikan tersebut.

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Dihelat di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, wanita berusia 21 tahun itu berhasil mengalahkan 68 kontestan lainnya dari seluruh dunia. Selain menjadi juara, Kevin juga berhasil menang untuk kategori Miss Best Dresser.

Runner up I Putri Indonesia 2017 itu juga menempati posisi dua Miss Panasonic Award di Miss International. Dia menggantikan Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina. Dan soal kemenangannya, gadis asal Bandung itu mengaku tak pernah menyangka.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya kira saya tidak akan bisa mencapainya, tapi terima kasih Organisasi Miss International telah memberikan kesempatan ini," kata Kevin dalam pidato kemenangannya, kemarin malam, Selasa, 14 November 2017.

Baca juga:

Bahagianya Bint Sireethorn Leearamwat jadi Miss International 2019

Perdana, Wakil Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

Karyanya Menang di Miss International, Igun Banjir Pujian

Dan wanita berambut panjang yang meninggalkan Jakarta menuju Tokyo sejak 23 Oktober 2017 lalu itu selalu tampil menawan dan elegan selama di Negeri Sakura. Berikut ini beberapa penampilan cantik dan elegan Kevin selama di Jepang.

Saat mengunjungi Tenzo Bunko, Kevin tampil cantik dalam balutan gaun strapless warna biru bermotif batik. Gaun itu rancangan Albert Yanuar.

Kevin mengenakan jumpsuit warna hijau senada dengan warna boneka kucing lucu yang menjadi ikon permainan Japanese Dart. Busana itu merupakan ciptaan Aditya.

Setelah lima hari di Jepang, outfit yang dikenakan Kevin pun sangat apik. Dia mengenakan gaun kuning panjang motif batik tanpa lengan karya Danny Satriadi.

Tak hanya gaun dari wastra Nusantara, Kevin pun tampak anggun dalam balutan baju tradisional Jepang, kimono warna hijau muda motif bunga.

Ketika mengunjungi Fuji-Q Highland, Kevin mengenakan jumpsuit cut out warna hitam. Gaun kasual namun elegan itu keluaran Clara Clothing.

Dan saat mengunjungi Bunkyo-Ku, Kevin tampil menawan dalam balutan atasan tenun rancangan desainer Ikat Indonesia, Didiet Maulana di atas gaun hitam.

Dia juga tak kalah cantik ketika mengunjungi Ikenobo School of Ikebana mengenakan gaun model cheongsam warna putih motif bunga karya Albert Yanuar.

Kevin tampak memesona dalam balutan gaun pendek  tanpa lengan buatan yang menunjukkan kaki jenjangnya.  Gaun tersebut merupakan rancangan Yosep Sinudarsono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya