Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 07:36 WIB
  • Victoria’s Secret Show Bakal Hadirkan Sayap Swarovski

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Linda Hasibuan
Victoria’s Secret Show Bakal Hadirkan Sayap Swarovski
Photo :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
Fashion Show Victoria's Secret

VIVA – Lini pakaian dalam terbesar asal Amerika Serikat, Victoria's Secret, akan menggelar fashion show tahunan. Ajang yang berlangsung pada 29 November 2017 ini akan berlangsung di Shanghai, China.

Perhelatan tersebut digadang-gadang akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, acara tersebut sekaligus untuk merayakan ulang tahun kerja sama produsen kristal Swarovski selama 15 tahun.

Swarovski menjadi satu-satunya penyedia hiasan kristal untuk pertunjukan tersebut. Sedikitnya satu juta kristal Swarovski akan terpampang di panggung runway. Salah satu koleksi pakaian dalam spesial tersebut nantinya akan dikenakan oleh seorang Angel asal Swedia bernama Elsa Hosk.

"Pakaian Swarovski tahun ini mungkin yang paling spektakuler. Pakaian itu memiliki sayap luar biasa yang benar-benar tertutupi batu-batu warna-warni yang cemerlang," ujar Monica Mitro, wakil presiden eksekutif komunikasi merek dan acara Victoria's Secret.

Dia menuturkan bahwa sayap yang ditampilkan merupakan sayap terberat yang pernah dibuat di ajang Victoria’s Secret Show. Sayap tersebut dibuat dari 275 ribu kristal, 200 meter pita tenun kristal pavé, manik-manik dan sayap yang mengkristal dengan berat sekitar 14 kilogram. 

Tampilan menakjubkan tersebut akan menghadirkan satu set pakaian dalam warna merah yang dipasangkan dengan sayap besar bertatahkan kristal warna-warni, dan diakhiri dengan sandal berhias bulu. Sementara itu, Elsa Hosk pun tak bisa menutupi rasa bahagianya, karena telah terpilih menjadi sayap istimewa tersebut.

"Ketika tahu saya memakai tampilan Swarovski, saya sangat senang karena selalu ingin memakainya. Saya tidak sabar untuk berjalan di runway dan ini adalah hari yang membahagiakan setelah menjadi seorang Angel selama empat tahun, dengan enam pertunjukan,” kata Elsa.

Nantinya, Swarovski akan menghadirkan 87 sayap, yang menampilkan bustier edisi terbatas di toko Victoria’s Secret. Model yang akan tampil antara lain, Alessandra Ambrosia, Martha Hunt, dan Jasmine Tookes.

Pada perhelatan tersebut nantinya juga akan dimeriahkan oleh Katy Perry, Harry Styles, dan sederet model kondang, seperti Adriana Lima, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Devon Windsor, Liu Wen, Lily Aldridge, dan Taylor Hill.