Ivan Gunawan Rancang Gaun Miss Universe 2017

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Usai memenangi penghargaan 'Best Dresser' atas gaun yang dikenakan pemenang Miss International 2017, Kevin Liliana, Ivan Gunawan seakan tak puas untuk kembali menjajal keunggulan karyanya di kancah internasional.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Sebab, saat ini ternyata Ivan juga tengah mempersiapkan gaun pamungkas untuk kontes kecantikan Miss Universe 2017, yang nantinya akan dikenakan oleh delegasi Putri Indonesia tahun ini, Bunga Jelitha.

"Saya lagi persiapkan gaun pamungkas untuk Miss Universe yang akan diperagakan Bunga Jelitha," kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 15 November 2017.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Namun, kali ini Ivan mengaku tak bekerja sendiri. Dia turut dibantu oleh beberapa desainer ternama Tanah Air. "Ada Yogie Pratama, Andreas Odang, Intan Avantie, Iwan Tirta. Saya juga enggak hanya bawa baju saya, tapi melibatkan yang lain juga," ujarnya.

Ivan mengaku siap memamerkan karyanya dan timnya untuk berlaga lagi di kancah internasional tersebut. Sebab, dia mengaku merasa bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan tim, untuk menangani gaun yang akan dikenakan oleh Bunga Jelitha sang Puteri Indonesia tahun ini.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

"Sebagai generasi muda, kita harus bisa berani berlaga di ajang internasional. Jadi begitu dilibatkan kenapa harus takut. Bismillah saja," kata Ivan.

"Karena kalau kita dikasih kepercayaan kan memang dikerjain semaksimal mungkin. Lakuin yang terbaik, karena membawa nama Indonesia itu kan menjadi tugas kita," dia menambahkan. (ase)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022