Dua Tahun Berhijab, Begini Cara Natasha Rizki Merawat Rambut

Natasha Rizki
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Aktris Natasha Rizki mengaku, semenjak memantapkan diri berhijab, dirinya memang cukup memperhatikan masalah kesehatan rambut.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

Meski mengaku tak melakukan perawatan khusus, namun istri dari presenter Desta itu memang menjalani perawatan rutin untuk menjaga kesehatan rambutnya.

"Kalau perawatan khusus sebenarnya enggak ada, cuma tiap bulan aku perawatan. Biasanya creambath, hair spa, gitu-gitu sih," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam 16 November 2017.

Tak Hanya Kulit Wajah, Rambut Juga Butuh Skincare

Dia mengaku lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami saat melakukan perawatan rambut. Sebab, dengan berhijab, Natasha mengaku, rambutnya kerap terlalu lama diikat di dalam hijab. 

"Untuk hair spa aku suka pakai bahan alami. Kayak pakai bengkoang atau dicampur susu, macam-macam. Tergantung perawatannya, juga kebutuhannya apa, misal lagi rontok atau apa. Jadi sekarang permasalahannya pakai hijabnya, karena kan (rambutnya) diikat seharian," kata Natasha.

Percayakan Manfaat Jahe untuk Pertumbuhan Rambut Sehat Secara Alami

Namun, di tahun keduanya berhijab saat ini, Natasha mengaku sudah lebih istiqomah dalam mengenakan hijab. Sehingga, tantangan yang umumnya dirasakan para hijaber baru, seperti rasa panas di kepala sudah sama sekali tidak dirasakan lagi olehnya.

"Sekarang hijab ini dari atas sampai bawah udah jadi kebutuhan, jadi ya sudah enggak ada panas. Menurut aku, pakai hijab ini kalau kita udah ikhlas hatinya, mungkin kita enggak akan ngeluh lagi sih," ujarnya.

Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024