Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 19:34 WIB
  • KD Jualan Baju Bareng Sahabat, Berapa Harganya?

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Isra Berlian
KD Jualan Baju Bareng Sahabat, Berapa Harganya?
Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Krisdayanti dan Viena Mutia

VIVA – Penyanyi Krisdayanti kini merambah lini bisnis baru. Setelah mengeluarkan produk di bidang kecantikan berupa lipstik, kini ibunda dari Aurel bekerja sama dengan Viena Mutia meluncurkan label fesyen, Very Me.

"Saya lihat, bisnis fesyen adalah hal yang menguntungkan di tahun ini. Itulah yang menjadi salah satu dasar saya mau menerima pinangan Viena Mutia," kata KD, sapaan Krisdayanti saat konferensi pers di Grand Hyatt Jakarta, Jumat 17 November 2017.

Tak hanya itu, ia menerima ajangan dari sahabatnya tersebut tidak semata-mata karena nama besarnya, melainkan karena ketertarikannya di bidang fesyen.

"Bukan karena embel-embel artis terus kami bisa lakukan kerja sama. Tapi tentunya Viana Mutia juga punya kriteria kira-kira apakah saya bisa bekerja sama dan cukup mewakili produknya," ujarnya.

Ia pun mengaku, terjun langsung untuk memilih bahan dan desain. Lebih lanjut ibu empat anak ini mengatakan bahwa label fesyen hasil kolaborasi ini dapat mecerminkan pemakainya.

"Dengan adanya VM ini agar membuat wanita di luar sana memiliki pakaian yang mencerminkan dirinya sendiri," kata dia.

 

@vienaofficial collection.. video by @im.aji ???

A post shared by Viena Mutia (@vienam) on

Untuk diketahui, label fesyen Very Me menghadirkan konsep yang feminin dan elegan sebagai sumber inspirasi dalam berkarya. VM pun meluncurkan berbagai macam desain seperti couture dan ready to wear yang dibalut material berkualitas dan detail yang indah. Harganya dibanderol mulai Rp3 juta untuk ready to wear dan mulai Rp8 juta rupiah untuk couture.