Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 07:20 WIB
  • 4 Perawatan Kecantikan Instan Paling Diminati Tahun 2017

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Linda Hasibuan
4 Perawatan Kecantikan Instan Paling Diminati Tahun 2017
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Perawatan Artliner Slimming Injection

VIVA – Untuk terlihat menarik, banyak orang – khususnya wanita – melakukan berbagai cara. Bahkan tak jarang mereka pun rela merogoh kocek dalam-dalam agar hasil yang di dapatkan terlihat sempurna.

Menurut dr Yenny Hudaya Dipl.AAAM dari The Clinic Beautylosophy Tebet, ada beberapa perawatan kecantikan yang paling digandrungi para pasien yang tahun ini. Perawatan yang banyak diminati tersebut tergolong instan.

Salah satunya adalah seperti perawatan slimming treatment, prosesnya cepat dan sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam. Pasien pun akan melihat hasilnya sejak pertama kali treatment dan lingkar perut atau paha akan berkurang sekitar 3-8 cm per pasien. 

“Dalam setahun terakhir ada salah satu perawatan kecantikan yang sangat digandrungi seperti slimming treatment. Perawatan ini diminati pria dan wanita karena sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam dan terlihat sejak pertama kali treatment,“ ujar Yenny kepada VIVA.

Dia melanjutkan bahwa untuk perawatan selanjutnya adalah Dermal Filler. Perawatan ini juga memiliki hasil instan yang dapat menyempurnakan bentuk estetika wajah. 

Selanjutnya adalah botox yang ampuh menghilangkan kerutan pada wajah secara sekejap. Tidak hanya itu, Treatment dengan menggunakan teknologi ultrasound dan radio frekuensi (RF) juga dipilih para pasien saat ini.

Perawatan tersebut diaplikasikan di daerah wajah yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan face contouring. Pada hasilnya wajah akan terasa kencang  dan deposit lemak akan berkurang di wajah dalam 1 kali pengerjaan. Kulit akan terasa kencang dan deposit lemak akan berkurang.

“Jadi dermal filler masih banget digandrungi karena sangat ajaib dalam membuat wajah terlihat proporsional. Bahkan agar terlihat kencang dan meminimalisir kerutan, botox pun masih banyak dipilih para wanita dewasa,” ucap Yenny. (ren)