Bikin Pangling, Selena Gomez Pamer Rambut Pirang di AMA 2017

Gaya Selena Gomez di AMA 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat, American Music Award (AMA) 2017 yang digelar beberapa jam lalu masih meninggalkan cerita, terutama bagi penyanyi Selena Gomez. Sebab, dalam perhelatan tersebut, ia mengejutkan para penggemarnya dengan penampilan barunya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dilansir dari laman People, Senin, 20 November 2017, penyanyi berusia 25 tahun itu datang dengan tampilan rambut bob pendek berwarna blonde alias pirang. Ini membuat tampilan Gomez berubah total, karena sebelumnya ia selalu tampil dengan warna rambut aslinya, yakni hitam.

Penampilannya pun semakin keren dengan menggunakan dress berbahan kulit berwarna hitam dengan detail retsleting yang memberikan kesan tampilan edgy. Diketahui, busana yang dikenakannya merupakan rancangan Coach.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Melengkapi penampilannya, ia pun menggunakan cincin dan anting buatan Roberto Coin yang menghiasi telinganya. Tak lupa ia membawa clutch hitam berbahan kulit yang serasi dengan heels-nya.

Wanita yang sedang kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber itu juga memilih menggunakan makeup flawless dengan tambahan aksen eyeliner hitam dan pulasan lipstik merah merona.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Dalam ajang AMA 2017 kali ini, pelantun Wolves tersebut hanya menjadi bagian dari pengisi acara bersama dengan beberapa penyanyi kenamaan lainnya seperti Pink, Kelly Clarkson, dan masih banyak lagi. (art)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024