Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 08:56 WIB
  • Cerita Gracia Indri Pernah Alami Rambut Rontok Parah

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Linda Hasibuan
Cerita Gracia Indri Pernah Alami Rambut Rontok Parah
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Gracia Indri

VIVA – Setiap orang khususnya wanita tentunya sering mengalami masalah pada rambutnya. Ini pula yang diakui artis cantik Gracia Indri yang hampir setiap saat mengalami masalah dengan rambutnya.

Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa memiliki rambut yang cukup tebal ternyata membuatnya cukup repot. Bagaimana tidak, hampir setiap saat keramas atau menyisir rambut dia pun mengalami kerontokan yang cukup hebat.

Mengingat padatnya aktivitas, bintang dalam film Malam Jumat Kliwon ini juga sering kali mendapatkan rambutnya tampak lepek dan ketombe. Biasanya hal tersebut terjadi bilamana dia lupa keramas atau tidak cocok dalam suatu produk.

“Masalah rambut paling sering saya alami adalah rontok. Itu karena rambut aku cukup tebal jadi sirkulasinya seperti itu,” ujar Gracia kepada VIVA di kawasan Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, mantan istri David  Noah ini juga sering kali melakukan penataan rambut guna keperluan pekerjaan seperti keriting dan blow. Tak heran dia pun sering mengalami rambut yang kering dan kusam.

Meski demikian, kakak dari Gisela Cindy ini pun mengungkapkan bahwa dia bukanlah  orang yang apik dalam melakukan perawatan. Untuk itu, sebisa mungkin dia pun mencari kebutuhan produk perawatan rambut yang mampu menjawab kebutuhannya.

“Kalau saya sendiri hampir setiap hari rambutnya di styling. Kalau perawatannya saya kalau  tidak dipaksa ibu saya ke salon saya enggak akan ke sana makanya aku pilih produk yang praktis untuk kebutuhan saya,” ucap dia.