Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 14:23 WIB
  • Keren, Gal Gadot Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Linda Hasibuan
Keren, Gal Gadot Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia
Photo :
  • Instagram Rinaldy Yunardi
Gal Gadot mengenakan perhiasan karya desainer Indonesia.

VIVA – Nama Rinaldy A Yunardi di kancah Internasional tampaknya semakin harum. Bagaimana tidak, desainer aksesori ini kembali menambah sederet prestasinya dengan karya-karyanya yang dipakai artis luar ternama.

Baru-baru ini aktris cantik Gal Gadot pun memakai salah satu koleksi terbaiknya yang berupa anting. Gal Gadot mengenakan anting tersebut guna  keperluan sesi photo shoot untuk sebuah cover majalah mode Elle. 

Bintang dalam film Wonder Woman ini terlihat begitu natural seolah tak memakai make-up sedikit pun. Meski tak banyak riasan, sang perias menegaskan sedikit riasanya dengan pulasan contouring yang tipis pada bagian tulang pipi dan riasan alis yang rapi dan natural.

Kepada VIVA sang perancang aksesori, Yungyung sapaan akrabnya mengaku bahwa anting tersebut bernama Crystal Ear Cuffs. Terlihat jelas, detail kristal di seluruh bagian anting begitu berkilau dan memesona.

“Jadi itu antingnya Crystal Ear Cuffs. Gal Gadot pakai anting itu untuk pemotretan di majalah Elle dan anting itu didapatkan dari PR Internasional aku yang ada di Hong Kong yaitu The Clique,” ujar Rinaldy.

Dia menuturkan bahwa dalam proses pembuatannya aksesori tersebut tidaklah sulit.  Akan tetapi, Yungyung menghabiskan waktu dalam proses kreatif sedikitnya satu minggu. Untuk materialnya, Yungyung memilih logan dan kristal. Di mana semua bahan yang terpilih memiliki kualitas yang terbaik.

“Untuk pembuatannya kira-kira kurang lebih satu minggu. Lalu untuk bahannya saya pilih logam dan kristal,” ujar dia.