Serba Pink, Riasan Kahiyang di Acara Adat Bikin Pangling

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram/@nicosamosir

VIVA – Setelah menjalankan pernikahan di Solo beberapa waktu lalu, putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan pasangannya Bobby Nasution melanjutkan prosesi pernikahan di Medan. Kahiyang telah menjalani prosesi pemberian marga, yakni Siregar.

Gara-gara Pria Ini Kahiyang Ayu Jadi Makin Cantik

Dalam prosesi pemberian marga tersebut, wanita berusia 26 tahun itu mengenakan busana berwarna merah muda. Dia pun tampil dengan riasan yang natural dan flawless.

Transformasi riasan Kahiyang tersebut merupakan hasil kreasi dari make-up artist bernama Nico Samosir. Perias asal Medan tersebut, mendandani Kahiyang sesuai dengan karakter dan kepribadian kakak dari Kaesang Pangarep itu.

Bibir Cetar Kahiyang Ayu Ternyata Pakai Lipstik Ivan Gunawan

Riasan sederhana dan tidak terlalu tebal pun begitu mencuri perhatian warganet. Sang penata rias pun mengaplikasikan warna-warna lembut pada wajah Kahiyang.  

Perpaduan kompleksi mulai dari foundation dan bedak membuat wajah Kahiyang terlihat lebih cantik. Pemulasan eyeshadow berwarna cokelat dengan penambahan bulu mata palsu membuat matanya terlihat lebih hidup.

Pemotretan di Istana Bogor, Kahiyang Ayu Cantik Banget

Untuk mengimbangi riasannya agar tidak berlebih, sang perias pun memilih lipstik berwarna cokelat muda cenderung nude. Sementara untuk blush on, Nico memilih warna merah muda dengan penambahan sedikit pulasan highlighter di tulang pipi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya