Menawan, Kate Middleton Pakai Kalung Mewah Tradisi Kerajaan

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA – Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kembali tampil menawan di perayaan pernikahan Sang Ratu. Tidak ingin tampil biasa, istri Pangeran William ini mengenakan kalung choker mutiara milik kerajaan yang sebelumnya pernah dikenakan oleh Putri Diana.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dilansir dari laman Hello Magazine, Rabu, 22 November 2017, meneruskan tradisi sebelumnya, Kate menghadiri perayaan pernikahan ke-70 Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Kate tampak datang menggunakan mobil limosin hitam dengan sang suami, Pangeran William dan adik iparnya Pangeran Harry untuk melakukan acara makan malam di Windsor Castle.

Meski awak media kesulitan melihat tampilan keseluruhan dari wanita cantik itu, beruntungnya kalung yang dikenakan Kate tampak mencolok. Kalung dengan empat jejeran mutiara dan satu berlian utama di bagian tengah, merupakan koleksi kalung milik sang Ratu yang diberikan oleh pemerintahan Jepang.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Sejarah panjang kalung tersebut membuat Kate tampak berbeda. Kalung mutiara itu pernah dikenakan oleh pihak kerajaan selama 1980 hingga 1990. Kalung itu juga pernah dipinjamkan pada Putri Diana, yang dikenakan pada 1982.

Selain kalung mutiara itu, Kate juga menambahkan aksesori lain untuk mempermanis penampilannya dengan anting berlian yang menggantung. Selain itu, ibu dua anak ini tampil cantik mengenakan gaun hitam lace favoritnya rancangan Diane von Furstenberg Zarita.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Perhelatan pesta pernikahan Sang Ratu dan Pangeran Philip turut dihadiri oleh keempat anaknya, yakni Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Edward, dan Pangeran Andrew. Pesta tersebut digelar secara tertutup dengan konsep makan malam keluarga.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022