Pose Menggoda Rihanna di Sampul Vogue Paris

Rihanna di sampul Vogue Paris
Sumber :
  • Instagram Rihanna

VIVA – Setelah menuai kontrovesi usai menjadi model sampul Vogue Arab Saudi, Rihanna kembali mencuri perhatian di sampul majalah Vogue Paris. Tak hanya satu, dia juga membintangi tiga sampul majalah mode prestisius itu.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Wanita berusia 29 tahun ini tampil cantik untuk sampul Vogue Paris edisi Desember 2017/Januari 2018. Tiga sampul itu difoto oleh tiga fotografer berbeda, yakni Jean-Paul Goude, Juergen Teller serta fotografer duo, Inez dan Vinoodh.

Dikutip dari Huffington Post, Rabu, 22 November 2017,  penyanyi dan desainer berbakat ini tampil dalam nuansa berbeda. Pemimpin Redaksi Vogue Paris, Emmanuelle Alt mengatakan, bahwa pelantun Work itu adalah salah satu artis paling ikonik dan berhasil di abad 21.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

"Dia telah melakukan banyak rekaman mulai R&B, rock, reggae dengan penampilan glamor hingga klasik dan didorong oleh keinginan menggebu untuk sukses," katanya.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2

Pada sampul pertama, dia tampil menggoda dengan handuk di atas kepala dan item bulu di pundaknya. Sampul kedua, dalam tampilan pada foto monokrom hitam putih, Rihanna melihat ke kamera dengan tatapan menggoda dan pada sampul ketiga Rihanna tampil cantik dengan menggunakan topi hitam dan hiasan kepala berjaring dan lipstik merah merona.

Desainer Fenty tersebut sebelumnya menuai kontroversi karena muncul di sampul Vogue Arab, dengan penampilan mirip Ratu Mesir, Nefertiti. Beberapa warganet melihat itu sebagai bentuk apropriasi budaya.

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021