Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 15:21 WIB
  • Cari Barang 'Preloved Branded'? di Sini Tempatnya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Cari Barang 'Preloved Branded'? di Sini Tempatnya
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Irresistible Bazaar 10 di Grand Indonesia

VIVA – Bagi pencinta barang branded atau bermerek mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara Irresistible Bazaar. Ya, acara yang telah berlangung 10 kali ini sukses mendatangkan para pembeli dan pembeli pecinta barang bekas bermerek atau preloved branded.

Ajang yang berlangsung di Grand Indonesia, ini digelar 22 hingga 26 November 2017, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Mengulang kesuksesan sebelumnya, acara ini mengangkat tema Your Happy Place.

Sedikitnya ada 75 tenant fesyen yang turut serta pada gelaran ini. Sang pencetus acara, Marisa Tumbuan mengatakan bahwa penjual yang dihadirkan adalah mereka yang sudah terpercaya kredibilitasnya sehingga para pembeli tak perlu takut tertipu.

“Untuk ke-10 kalinya Irresistible Bazaar kembali digelar. Kami menghadirkan seller terpercaya yakni sekitar 75 tenant yang berpartisipasi dan sudah kami kurasi sebelumnya dengan baik,” ujar Marisa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 22 November 2017.

Dia menuturkan bahwa pada kesempatan ini ada barang-barang branded asli dengan beragam label ternama dunia. Beberapa di antaranya Louis Vuitton, Hermes, Chanel, Coach, Kate Spade, Michael Kors hingga Tory Burch.

Marisa pun berharap agar Irresistible Bazaar ke-10 tersebut bisa meningkatkan kepercayaan antara penjual dan pembeli yang memang mencintai barang branded. Selain itu, juga ingin membuat para pengunjung maupun penjual barang bekas bermerek puas usai mengikuti bazar tersebut.

Tak hanya sebagai ajang jual-beli barang preloved branded semata, Irresistible Bazaar ke-10 juga bekerja sama dengan Love Pink Foundation. Dalam bazar ini, Love Pink Foundation akan mengajak para pengunjung dan penjual untuk mengenal lebih jauh tentang payudara dan kanker.

“Ya kami juga mengajak yayasan Love Pink dalam ajang ini. Nanti mereka akan mengajak para pengunjung dan seller untuk mengenal lebih jauh tentang payudara dan kanker,” ucap dia.