Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 16:18 WIB
  • Berburu Barang 'Preloved Branded' di Bawah Rp5 Juta

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Berburu Barang 'Preloved Branded' di Bawah Rp5 Juta
Photo :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
Irresistible Bazaar 10 di Grand Indonesia

VIVA – Barang fesyen preloved branded atau bekas bermerek dan berkualitas, kini semakin digandrungi. Banyak dari wanita mulai beralih ke barang preloved karena memiliki kualitas yang tak kalah dengan barang baru.

Tidak hanya itu, membeli barang preloved juga dipilih karena lebih terjangkau. Tidak hanya tas, baju dengan merek ternama pun menjadi incaran wanita yang menyukai barang branded atau bermerek.

Saat VIVA mengunjungi Irresistible Bazaar 10 terdapat beberapa barang fesyen yang menarik perhatian. Menariknya meskipun preloved branded, barang tersebut memiliki harga yang cukup murah, bahkan di bawah Rp5 juta.

Misalnya, brand asal Jepang, Comme des Garcons yang sedang happening. Kaus untuk pria dan wanita ini dibanderol mulai harga Rp1,3 juta-Rp1,7 juta.

Kaus Comme des Garcons di Irresistible Bazaar 10

Tidak hanya itu, merek kacamata asal Hong Kong, yakni Kevin Ching hadir pada bazar tersebut. Kacamata keren untuk berbagai kalangan ini dibanderol mulai Rp1,5 juta-Rp2,4 juta.

Kacamata Kevin Ching di Irresistible Bazaar 10

Selanjutnya, sepatu dan sandal high heels preloved dari berbagai merek Eropa ini juga tak kalah menarik perhatian, seperti Prada, Marni dan Jimmy Choo. Sepatu tersebut dibanderol dari harga Rp1,2 juta-Rp1,5 juta.

High heels di Irresistible Bazaar 10

Kalung bermerek Hermes pun tampak menggoda dari etalase kaca. Siapa sangka kalung keluaran brand Paris itu senilai Rp3,5 juta.

Kalung Hermes di Irresistible Bazaar 10

Berbicara barang branded tak lengkap rasanya dengan tas yang menjadi ikon kemewahan wanita. Dalam pameran ini, terlihat pula beberapa tas preloved branded, seperti Burberry yang dibanderol sekitar Rp4 juta.

Tas Burberry di Irresistible Bazaar 10

Tidak hanya itu, tas Gucci dengan warna bronze ini terlihat begitu elegan. Harga tas preloved branded tersebut sekitar Rp4,7 juta. (ren)

Tas Gucci di Irresistible Bazaar 10