Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 07:02 WIB
  • Seksinya Gaya Santai Model Termahal di Dunia

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
Seksinya Gaya Santai Model Termahal di Dunia
Photo :
  • YouTube
Kendall Jenner

VIVA – Kendall Jenner masuk daftar Forbes sebagai model dengan bayaran paling mahal periode 1 Juni 2016-2017. Adik tiri Kim Kardashian ini berhasil mendepak model Brasil Gisele Bundchen dari peringkat pertama daftar itu selama 15 tahun.

Supermodel berusia 22 tahun ini mengantongi pendapatan selama setahun mencapai Rp297,4 miliar. Selain menjadi model catwalk, Kendall juga memiliki lini fesyen pribadi dan kontrak dengan beberapa produk fesyen dan kecantikan, seperti Adidas dan Estee Lauder.

Dan sebagai seorang model papan atas dunia, kakak Kylie Jenner ini kerap berpenampilan seksi. Dia senang mengunggah fotonya dalam balutan busana serba minim dalam akunnya di media sosial.

Baca juga:

Kendall Jenner Depak Gisele Bundchen Jadi Model Termahal

Namun, wanita cantik ini juga kerap tampil modis dalam keseharian. Dia memiliki selera fesyen yang apik dan kekinian yang menonjolkan keseksiannya. Berikut ini beberapa gaya santai Kendall.

Dengan kaus putih tanpa lengan dipadu dengan skinny jeans ripped dan boots warna nude membuat penampilannya kasual, namun tetap seksi.

Dalam balutan gaun mini warna putih motif polkadot dan sneaker putih pun memberi kesan seksi pada Kendall.

Begitu juga ketika dia mengenakan crop top warna putih dengan corak hitam di bagian dada dipasangkan dengan jeans ripped dan sepatu slip on warna hitam membuat gaya santainya tetap terlihat seksi.

Crop top bergaris biru putih dipadu dengan celana bahan warna putih model cutbray dan alas kaki bertumit rendah membuat gaya santainya tampak feminin.

Dengan mengenakan bra warna hijau dipasangkan dengan jeans hot pants, outer putih transparan dan sandal bertali membuat penampilan sahabat Gigi Hadid ini menjadi sorotan.