Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 10:50 WIB
  • 17 Tahun di Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio Pensiun

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati
17 Tahun di Victoria's Secret, Alessandra Ambrosio Pensiun
Photo :
  • Instagram Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio

VIVA – Fashion show Victoria's Secret tahun ini bakal menjadi sejarah karena beberapa hal. Pertama, pertunjukkan para bidadari berpakaian lingerie ini perdana digelar di Asia, tepatnya di Shanghai, China.

Kedua, show Victoria's Secret 2017 menjadi panggung terakhir model senior Victoria's Secret Alessandra Ambrosio melangkah dalam balutan lingerie. Model asal Brasil itu telah memberikan pernyataan di belakang panggung Victoria's Secret pada Senin, 20 November 2017.

Kendati demikian, dikutip dari Teen Vogue, Kamis, 23 November 2017, wanita seksi berusia 36 tahun itu baru mengumumkannya secara resmi keinginan untuk pensiun dengan ucapan perpisahan yang emosional dalam akunnya di Instagram sehari setelahnya.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana saya bersyukur telah bekerja untuk merek menakjubkan ini, yang menginspirasi saya dan wanita di seluruh dunia. Dalam mimpi terliar saya, saya tidak pernah membayangkan melakukan 17 fashion show Victoria's Secret," tulis dia.

Jadi Penggemar

Ambrosio juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Victoria Secret, sesama model dan para penggemarnya untuk cinta dan dukungan kepadanya. Meskipun Ambrosio pensiun dari panggung Victoria's Secret, dia mengatakan masih akan menjadi penggemar Victoria's Secret, sehingga kemungkinan Ambrosio akan duduk di barisan depan pada show VS tahun depan.

Ambrosio mengakhiri unggahannya dengan menulis bahwa dia bangga menjadi bagian dari Victoria's Secret. "Saya akan selalu bersorak untuk Victoria's Secret! Mencintai Victoria's Secret selamanya," ujarnya.

Tidak hanya menjadi bidadari Victoria's Secret terlama, tapi Ambrosio juga menjadi salah satu model Victoria's Secret paling berpengaruh sepanjang masa. Dia pernah mendapat kehormatan mengenakan Fantasy Bra sebanyak dua kali.

Dan pada tahun 2011, dia mengenakan sayap terberat Victoria's Secret yang pernah dibuat saat sedang hamil. (ren)