Rahasia Riasan Smoky Eye Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Kecantikan Victoria Beckham selalu terpancar. Meski tidak lagi muda, wanita berusia 43 tahun ini selalu memerhatikan perawatan kecantikannya.. 

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Terbukti, pada beberapa minggu lalu, perancang tersebut mengungkapkan bahwa pelembap yang dipakai tidak lah mahal. Dia memakai pelembap yang harganya setara Rp200 ribu.

Dia pun membocorkan bahwa setiap produk di tas make-up nya tentu saja, dari sebuah merek yang tidak asing yakni Estée Lauder. Bukti kecantikan lainnya juga terlihat dalam tutorial 60 detik yang dimuat di laman Bazar.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Ibu dari empat orang anak ini,  mengungkapkan bahwa ada dua produk yang dia gunakan untuk menciptakan signature smokey eye nya. Langkah pertama, dia mengaplikasikan Estée Lauder Eye Foil dengan warna Burnt Anise bagian dan menggunakan aplikator untuk dioleskan di sepanjang garis kelopak mata bawahnya. 

“Setelah mata bawah  saya akan mengerjakannya di bagian atas kelopak mataku. Anda harus benar-benar menariknya keluar dari sisi garis mata,” ujar Victoria dalam video tersebut seperti yang dilansir Teen Vogue.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Produk kedua yang dia gunakan adalah Estée Lauder Eye Foil dengan warna Blonde Gold. Mantan personel Spice Girls ini membaurkannya pada bagian tengah kelopak mata untuk memberi kesan kilau.

"Saya akan memasukkannya tepat ke tengah karena ini benar-benar membuka mata. Tidak hanya ini juga dapat membuat maya terlihat dramatis mereka berkilauan,” ucap dia. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya