Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 06:30 WIB
  • Bocoran Riasan Kahiyang Ayu saat Pesta Adat hingga Resepsi

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Linda Hasibuan
Bocoran Riasan Kahiyang Ayu saat Pesta Adat hingga Resepsi
Photo :
  • Instagram Barry Irawan
Kahiyang Ayu

VIVA – Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar serangkaian acara adat dan resepsi pernikahan adat Mandailing di Medan. Penampilan Kahiyang Ayu akan menjadi sorotan baik dari segi busana maupun make-up.

Sang penata rias, Barry Irawan pun membocorkan sedikit konsep yang akan diaplikasikan pada putri semata wayang Presiden Joko Widodo itu. Barry mengaku akan mendandani Kahiyang selama tiga hari, yang dimulai dari upacara adat pada Jumat, 24 November 2017.

Menurutnya, warna-warna riasan yang akan diaplikasikan tetap disesuaikan dengan warna baju Kahiyang. Di mana Kahiyang akan mengenakan baju berwarna cerah.

“Dalam tiga hari acara Mba Kahiyang akan mengenakan tiga busana dengan warna yang berbeda-beda, semuanya warna cerah,” ujar Barry kepada VIVA, Kamis, 23 November 2017.

Baca juga:

Ini Perias yang Bakal Dandani Kahiyang Ayu saat Resepsi

Dia menuturkan bahwa busana Kahiyang akan didominasi warna merah, oranye dan kuning lemon. Barry pun akan menampilkan lipstik warna-warna cerah seperti merah, orang, dan pink fuschia.

Untuk kompleksinya, Barry mengaku akan menampilkannya secara natural sesuai permintaan Kahiyang. Meski begitu, Barry tidak akan memulaskan warna-warna nude.

“Yang pasti enggak akan pakai warna-warna nude, cuma Mba Kahiyang enggak mau kelihatan menor. Jadi pemilihan warna-warna cerah akan ditampilkan dengan cara aplikasi yang tepat agar bisa menghasilkan riasan yang tampak natural,” ucap dia.